trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

1 mei 2020 kata kata hari buruh internasional

kata kata hari buruh internasional

0 711

trendingnesia.com-pas jam 00.00 tanggal 1 mei 2020 keluar notifikasi all day hari buruh internasional/pekerja di dekstop admin, membuka trends google keluar juga kata kata hari buruh internasional.

namun artikel kali ini “1 mei 2020 tidak cukup kata kata di hari buruh internasional”

ditengah pandemi covid19 kali ini, perhatian lebih terhadap buruh tentu sangat diperlukan, tidak akan ada turun kejalan dengan tulisan mayday mayday saya kira pemerintah sudah pikirkan.

kata kata Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan, tidak bergaung di depan istana apalagi sekarang ada phk dan dirumahkan dengan alasan kebijaksanaan covid19 yang dihadapi.

bagaimana kita lihat, berita berita phk dirumahkan mengisi headline media di negeri ini, ya solusinya kartu prakerja. apakah cukup?

apa yang ditulis Selamat Hari Buruh Internasional 2020. Semoga para pekerja di Indonesia.semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. mungkin isapan jempol semata.

dimana mereka Buruh memiiki hati yang tulus yang senantiasa berjuang untuk keluarga, msyarakat dan negara harus menghadapi perumahan dirumahkan tidak beda dengan phk jika di lepaskan kontraknya.

mengharapkan bantuan adalah solusinya. Buruh adalah modal yang superrior dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. kata Abaraham Lincold.

kata kata Dulu budak tidak dikasih upah, tapi diberi makan. Sekarang buruh diberi upah yang hanya cukup untuk makan. Apa bedanya? mungkin betul juga.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh adalah mutlak

namun kata kata hari buruh internasional berikut akan mempunyai arti lebih

Selamat hari buruh 2020, “Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla” (HR. Ahmad)

akhir kata

mayday hari ini 1 mei hari buruh internasional, semoga nasib buruh lebih baik lagi, dan berdoa semoga pendemi covid19 berakhir hingga bisa bekerja seperti biasanya.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More