in

boikot kpop, adzan dijadikan remix oleh mnet

kpop hina islam mnet apologize

Adzan Dijadikan Remix Oleh Mnet
adzan dijadikan remix oleh mnet

trendingnesia.com-adzan dijadikan remix oleh mnet menjadi trending topic di twitter dan media sosial lainnya, kpop hina islam mnet apologize dengan tagar #ADZANBUKANMAINAN dan #MNETDisrespectAdzan dicuitkan warganet sebanyak lebih dari 37 ribu lebih sampai saat ini.

menggunakan latar audio azan dengan musik di remix dalam pembukaan acara Street Woman Fighter episode pertama, setelah ramai dikritik akhirnya Mnet merilis permintaan maaf pada Rabu (8/9) melalui Stasiun televisi kabel Korea Selatan.

Sejak Selasa tanggal 7 bulan 9 2021 video tayangan program Mnet tersebut menuai kecaman dari warganet sikap mereka tidak menghormati umat muslim sebab suara azan merupakan panggilan untuk melaksanakan ibadah.

Kpop Hina Islam Mnet Apologize
kpop hina islam mnet apologize

melalui akun Instagram resmi Mnet Dance secara resmi meminta maaf berikut kutipannya

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kemungkinan irama khusus itu tulis tim produksi Mnet Street Woman Fighter dalam bahasa Korea dan Inggris

Street Woman Fighter merupakan program kompetisi menari khusus perempuan yang tayang perdana pada akhir bulan Agustus. Mnet mengatakan latar suara tersebut telah terdaftar di situs streaming resmi.

yang mana Tim produksi berpendapat audio dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program.. hem ada ada saja bagimana bisa adzan dijadikan remix oleh mnet jelas kpop hina islam mnet apologize.

meskipun Mnet menekankan pihaknya tidak memiliki niat lain dan tetap menghargai kritik dari penonton di seluruh dunia.( harus )

untung saja Sebagai bentuk tanggung jawabnya, Mnet mengatakan video episode pertama tersebut akan diunggah ulang setelah mengganti musik latar.dengan mengganti adzan dijadikan remix dengan yang lain.

bagaimana tanggapanmu, bagi kamu yang hobi atau menyukai kpop dan Street Woman Fighter setelah melihat mnet apologize dengan adzan dijadikan remix oleh mnet.

Report

Written by Editorial

Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra )

menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *