Heha Forest Yogyakarta, Tempat Nongkrong Malam Hari yang Keren, Jangan Lupa Foto dengan Latar Belakang Supermoon

Heha Forest Yogyakarta dibuka pada tahun 2023 lalu, menawarkan suasana yang modern dan instagramable sebagai daya tarik utamanya. Heha Forest merupakan destinasi wisata di Jogja yang menyediakan restoran serta area bersantai yang nyaman.

Untuk pengalaman terbaik, kunjungi Heha Forest pada malam hari agar dapat menikmati pemandangan Supermoon yang sedang populer. Seperti namanya, Heha Forest menawarkan suasana hutan yang segar dan alami.

Ini berbeda dengan Heha Ocean View yang menampilkan pemandangan laut, dan Heha Sky View yang memberikan panorama kota Jogja dari ketinggian. Namun, Heha Forest bukanlah hutan pada umumnya. Ingin tahu lebih lanjut tentang pemandangan dan suasananya? Simak ulasan berikut ini!

Lokasi Heha Forest Yogyakarta

Untuk mengunjungi HeHa Forest, bisa menuju ke Jalan Kaliurang KM.22 Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Untuk mencapai Heha Forest dari pusat kota Jogja, arahkan kendaraan menuju Jalan Panembahan Senopati, lalu teruskan perjalanan ke arah Kaliurang.

Tempat parkir di Heha Forest terletak terpisah dari area utama, sehingga pihak pengelola menyediakan layanan shuttle gratis untuk mengantar pengunjung ke lokasi utama.

Terdapat juga area parkir VIP yang terletak dekat dengan pintu masuk Heha Forest, sehingga pengunjung tidak perlu menggunakan shuttle.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Biaya tiket masuk Heha Forest adalah Rp. 25.000,-. Untuk parkir, tarifnya adalah Rp. 3.000,- untuk motor dan Rp. 6.000,- untuk mobil. Jika memilih parkir VIP, biayanya menjadi Rp. 15.000,- untuk motor dan Rp. 30.000,- untuk mobil.

Nantinya ada pula tiket masuk untuk ke beberapa spot foto. Sementara untuk jam operasionalnya Heha Forest buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Hal-hal yang Menjadi Daya Tarik

 

Heha Forest Yogyakarta menjadi objek wisata yang recommended untuk dikunjungi. Berikut hal-hal yang membuat tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi:

1. Spot Foto Kekinian

Heha Forest Kaliurang menawarkan beragam spot foto yang sangat instagramable. Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa akan ada spot foto yang mengharuskan pengunjung untuk membayar tiket dan ada pula yang gratis karena sudah termasuk tiket masuk.

Adapun spot foto yang dapat dinikmati secara gratis di Heha Forest Kaliurang meliputi Bamboo Tower, Evergreen Park, dan Forest Fall. Sementara yang berbayar, pertama ada Bunny Zone.

Bunny Zone adalah area yang dirancang untuk bermain bersama kelinci, di mana pengunjung juga dapat memberi makan hewan-hewan lucu ini. Untuk menikmati wahana ini, tiketnya adalah Rp 15.000.

Yang kedua ada Gate Of Fantasy dengan biaya tiketnya Rp 25.000. Yang ketiga ada Bridge Me To The Moon, jembatan yang menawarkan pengalaman pemandangan Supermoon yang menakjubkan. Spot foto ini ideal untuk dikunjungi pada malam hari dengan biaya tiket Rp 20.000.

2. Resto Dengan Dua Lantai dengan Berbagai Tempat Duduk yang Unik

Resto Heha Forest memiliki dua lantai dan terletak dekat dengan Bridge Me To The Moon. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai tempat duduk yang nyaman dan memiliki desain yang unik.

Resto ini menawarkan pilihan menu yang bervariasi, mulai dari hidangan tradisional hingga masakan western. Semua menu tersedia dengan rasa yang lezat, dan harganya mengikuti standar harga yang umum di tempat wisata.

Demikian sedikit review Heha Forest Yogyakarta.Biasanya tempat ini ramai pada malam hari karena suasananya yang lebih cantik dan romantis. Seluruh area akan diterangi oleh lampu taman berwarna-warni, ditambah dengan kehadiran Supermoon yang mempercantik pemandangan.

Heha ForestwisataYogyakarta