in ,

Coba 5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram untuk Pemula

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Coba 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Untuk Pemula
Coba 5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram untuk Pemula

Trendingnesia.comCara Mendapatkan Uang dari Instagram – Kamu hobi berselancar di sosial media seperti Facebook atau Instagram? Ingin menggunakan ponselmu sebagai kail untuk memancing uang? Kalau benar, sekaranglah saatnya mengubah kebiasaan berbalas komentar unfaedah menuju mencari uang di internet yang lebih bermanfaat.

Setelah kemarin kita membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook, kali ini mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula. Jika pemula saja bisa, apalagi kamu yang setiap saat setiap waktu membuka akun instagram. Itu pasti akan lebih mudah.

Apakah cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula harus mempunyai banyak followers?

Tentu tidak. Namanya saja untuk pemula. Kalau sudah banyak followers itu bukan lagi pemula. Namun, jika followers mu banyak, itu akan menjadi point plus. Penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari instagram untuk pemula dan yang pasti gratis tanpa modal? Ikuti saja artikel pada halaman ini.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram untuk Pemula Hanya Bermodalkan Kuota

Sebelum mengenali metode memperoleh uang dari Instagram, tanyakan pada diri sendiri dulu dengan pertanyaan, “kenapa berbisnis di Instagram itu menjanjikan?”  Ternyata jawabannya simpel, Instagram merupakan salah satu platform terbaik bagi pelaku bisnis.

Kok bisa begitu? Kamu pasti sudah tahu kalau Instagram merupakan platform social media yang terkenal dengan lebih dari 1 milyar pengguna. Nah, mungkin kalian belum tahu kalau Instagram mempunyai bermacam fitur yang menunjang bisnis, paling utama adalah untuk UMKM.

Fitur-fitur tersebut bisa kamu pakai sebagai cara mendapatkan uang dari instagram dengan gampang. Mulai dari Shopping Post buat memesatkan transaksi sampai hashtag yang mempermudah pencarian buat melaksanakan studi pasar.

Dengan jumlah pengguna yang cukup banyak, mulai terbayang kan seberapa besar prospek berbisnis dengan platform ini? Kalian semakin ingin tahu kan bagaimana tips atau cara menghasilkan uang di instagram?

 

Inilah 7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram untuk Pemula Wajib Dicoba

Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram? Yuk langsung baca ulasan di bawah ini:

1. Cara Menghasilkan Uang di Instagram dengan Menjual Produk Karya Sendiri

Point pertama dalam cara mendapatkan uang dari instagram adalah dengan menjual produk buatan sendiri. Produk yang dibuat oleh tangan atau hasta karya terlihat unik dan mampu memikat para pembeli dibanding produk buatan pabrik.

Coba 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Untuk Pemula
cara menghasilkan uang di instagram dengan menjual produk karya sendiri

Untuk mendapatkan uang dari instagram dengan menjual produk handmade, kamu harus menentukan produk apa yang kamu jual. Pastikan barang tersebut sesuai dengan keahlianmu. Atur profil instagram dengan nama yang unik serta upload barang dengan menyertakan keterangan yang cantik.

 

2. Cara Mendapatkan Uang dari Instagram dengan Menjual Barang Preloved

Kalian pernah kan membeli barang entah itu baju, sandal, ataupun hijab dan tidak pernah dipakai karena alasan tertentu? Jika pernah, kenapa tidak menjualnya saja? Menjual barang preloved merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari instagram yang lumayan banyak peminatnya.

Meskipun kalian bukan artis yang barang bekasnya bernilai, kamu tetap bisa melakukan cara menghasilkan uang di instagram seperti ini. Tentunya barang yang akan kamu jual bukan barang bekas yang tak layak pakai. Pastikan barang tersebut masih bagus dan beri alasn kenapa kamu menjualnya.

 

3. Mendapatkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Product Reviewer

Sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu, apa yang akan kamu lakukan? Besar kemungkinan kamu akan mencari ulasan atau review dari orang lain atas produk yang akan kamu beli. Tujuannya simple, yaitu agar kamu tidak salah memilih produk.

Coba 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Untuk Pemula
mendapatkan uang dari instagram dengan menjadi product reviewer

Semua orang yang akan membeli barang, rata-rata akan mencari review produk terlebih dahulu. Jika hasilnya bagus, mereka pasti akan membelinya. Jadikan fenomena ini sebagai kesempatan. Upload foto produk yang akan kamu review dan beri caption semenarik mungkin.

Jika review kamu bagus dan mampu untuk meyakinkan pembeli, dapat dipastikan follower-mu akan bertambah dan tidak menutup kemungkinan pihak produk yang kamu review tadi akan menawarkan kerjasama denganmu. Menarik kan cara mendapatkan uang dari instagram dengan review produk ini?

.

4. Membuka Paid Promote Sebagai Cara Mendapatkan Uang di Instagram

Cara mendapatkan uang dari instagram selanjutnya adalah dengan membuka paid promote. Apa itu paid promote? Paid promote adalah layanan yang instagram keluarkan sebagai ajang promosi berbayar. Mengambil paid promote tidak dikenakan biaya apapun.

Semua sudah diatur oleh pihak perusahaan yang bersangkutan. Kamu hanya ditugaskan untuk upload konten baik itu foto dan video dengan caption dan hastag yang menarik. Enaknya semua materi tersebut (foto, video, hastag, dan captions) sudah diatur oleh perusahaan. Kamu tinggal upload saja.

Baca Juga :

 

5. Cara Menghasilkan Uang di Instagram dengan Menerima Jasa Admin Instagram

Instagram bisnis sangat menjamur saat ini. Namun, ada banyak juga yang hanya membuat tanpa mengurusnya dengan serius. Postingan ramai hanya di awal saja, selebihnya sepi. Nah, dengan keadaan ini bisa kamu jadikan peluang untuk mendapatkan uang dari instagram dengan menawarkan diri menjadi admin.

Coba 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Untuk Pemula
cara menghasilkan uang di instagram dengan menerima jasa admin instagram

Namun, pastikan kamu memiliki keahlian di bidang ini. Kamu harus mampu mengelola instagram bisnis dengan baik. Posting produk secara rutin, membalas komentar dengan bijak dan sopan, serta belajar copywriting adalah modal untuk menjadi admin yang tidak boleh kamu abaikan.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula dan hanya bermodalkan kuota. Cara-cara di atas bisa kamu coba untuk menghasilkan uang sendiri di tengah sulitnya mencari kerja. Dengan begitu ponselmu pun bisa berguna selain hanya untuk bermain-main saja.

Report

Written by Shalys Chan

Penulis online, baik fiksi maupun non-fiksi.
Siap Menulis untuk Website-mu

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *