trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

update www pln co id login token listrik gratis 2020

www pln co id login token listrik gratis

layanan pln co id cek token gratis
90 168.421

trendingnesia.com-update www pln co id login token listrik gratis 2020, untuk memudahkan pengecekan token dan cara akses token listrik gratis anda dapat mengeceknya pada kolom di bawah ini.

pln.co.id online

silahkan tinggalkan komentar bagi yang sampai saat ini belum bisa klaim token listrik gratisnya, nanti di bantu cek melalui pln.co.id online

update pln-co-id

bagi yang belum dapat token dari pln-co-id, hari ini 11 April 2020. Kompensasi dalam bentuk pembebasan tagihan listrik diberikan kepada pelanggan daya 450 VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA Bersubsidi

dapat di cek kembali

panduan cek token

  1. tekan tombol cari
  2. tunggu beberapa saat token akan muncul pada kolom keterangan

!!! untuk pengecekan melalui ponsel atau hp ke sini token ponsel 

keterangan 

  1. fitur pengecekan ini merupakan inframe dari pln ( https://layanan.pln.co.id/infopsbb.html )
  2. dalam mengunakan fitur ini tergantung dari server layanan.pln.co.id
  3. sebaiknya di gunakan pada jam senggang, karna jika banyak yg akses terjadi eror
  4. hanya tujuan untuk membantu pengecekan

dalam keterangan / kolom akan ada jenis peringatan sebagai berikut

  1. Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Basis Data Terpadu TNP2K).
  2. Mohon maaf informasi belum tersedia dan akan diperbaharui secara bertahap paling lambat 11 April 2020. Kompensasi dalam bentuk pembebasan tagihan listrik diberikan kepada pelanggan daya 450 VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA Bersubsidi (sesuai Basis Data Terpadu TNP2K).
  3. Kompensasi : 243,2 kWh
    Kode Token : Kompensasi Listrik Gratis/ Diskon diterima pelanggan dalam bentuk token yang akan diberikan setiap bulan pada bulan April, Mei Dan Juni 2020
  4. Kompensasi : 57 kWh
    Kode Token : 0195 6818 9886 9657 1438

dari keterangan diatas berdasarkan nomor :

  1. mungkin id kamu tidak termasuk dalam data
  2. silahkan cek pada tanggal 11 april, mungkin berkala atau anda pascabayar
  3. mungkin sudah di ambil
  4. token yang bisa digunakan

jika ada pertanyaan lain admin siap bantu iklas, cuma mungkin tidak cepat

baca juga :

sekian terima kasih semoga bermanfaat silahkan dibagikan ke fb wa dan teman anda.

90 Komentar
  1. Yunita irianda berkata

    32121524204

    1. admin-TNesia berkata

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial). bukan kriteria

      1. Ijah khodijah berkata

        86058551671

        admin

        An IJAH KHODIJAH
        Kompensasi : 71.1 kWh
        Kode Token : 5565 2207 4115 0073 7991

    2. Shilvi berkata

      86040898131

  2. Aas sumarni berkata

    Nomor token 14215558777

    1. admin-TNesia berkata

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

      bukan kriteria

  3. Slamet berkata

    Token listrik gratiss

  4. Anjar berkata

    Assalamualaikum,PLN listrik rumah saya berdaya 450 VA ID:56703323412

    1. admin-TNesia berkata

      walaikumsalam
      an SUKARSO
      Kompensasi : 44.3 kWh
      Kode Token : 0433 4301 9567 9578 7137

  5. Julham berkata

    Kenapa saya sudah masukkan kode pelanggan tapi tidak bisa

      1. Mahmud berkata

        F

        1. admin-TNesia berkata

          y

          1. Rudi berkata

            22121375483

  6. Julham berkata

    No identitas pelanggan 32 1551 8277 0 tidak bisa melakkukan registrasi, kenapa?

    1. admin-TNesia berkata

      bisa kok pak
      ini tokennya
      Kompensasi : 31.2 kWh
      Kode Token : 0554 7175 8893 0648 5908

      1. Mario berkata

        Pelanggan 22 1218 0336 9
        Knpa tidak bisa min

  7. Aming berkata

    32167037004

    1. admin-TNesia berkata

      AMING
      Kompensasi : 146,8 kWh
      Kode Token : 2952 4476 4408 6403 0765

    2. hartanti02 berkata

      45054279067

      admin
      An PAIKEM PARSONI
      Kompensasi : 61,1 kWh
      Kode Token : 2422 6851 4862 5282 0993

      1. admin-TNesia berkata

        Idpel / No Meter 520061692675/32121399888
        Nama BASIMIN
        Tarif R1T Daya900
        Gratis/Diskon Stimulus PSBB 24.593
        Kompensasi : 40,6 kWh
        Kode Token : 1054 7961 0118 6866 1149

  8. Nya ipunk berkata

    32132146757

    1. admin-TNesia berkata

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

    2. sahara berkata

      86018767474

  9. Marlin berkata

    Kalau muncul peringatan kyak gini kenapa yah min

    Mohon maaf token kompensasi Anda belum tersedia dan akan diperbaharui secara bertahap paling lambat 11 April 2020. Token kompensasi diberikan kepada pelanggan daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

    1. admin-TNesia berkata

      itu bertahap jadi pengecekan di tanggal 11 april

    2. sahara berkata

      86032606534

      1. Nuraisah berkata

        Ök

  10. Julia berkata

    56900270226

    1. admin-TNesia berkata

      tidak masuk kretiria

      1. Ningrum berkata

        Klo spedometer biasa gak plsa gmn

  11. Ikron berkata

    Sore kak, izin tanya untuk Id : 535350563012

    1. admin-TNesia berkata

      sore bukan kriteria “Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)”

      perhatikan golongan RT, RM

  12. Darmawan berkata

    Saya punya knp tdk bisa ya?

  13. Darmawan berkata

    Saya punya knp tdk bisa ya? Pedahal meterannya yg 900? Mohon petunjuknya

  14. Bayang berkata

    Coba di cek nomor tokennya 86050214542

    admin
    an BAYANG 327300432330/86050214542
    Kompensasi : 26,9 kWh
    Kode Token : 2952 8961 5919 5398 8418

    1. Bayang berkata

      Kenapa saya sudah tulis IDnya tapi tidak ada pencarian?

  15. Albinus henukh berkata

    36000734065
    450 VA

    admin
    an ALBINUS B. E. HENUKH 431100296633/36000734065
    Kompensasi : 43,9 kWh
    Kode Token : 3111 9266 1571 0228 7033

  16. Albinus henukh berkata

    36000734065
    Daya 450 VA

  17. Bayang berkata

    Tolong dong di cek yang ini. Kok saya tidak muncul yaa 86050214542

  18. Ijah khodijah berkata

    Mf pa admin gimana cara daftar nya

  19. Kanapi berkata

    Malam Kak,kalau id : 01111607329 bagaimana ya…
    Terimakasih sebelumnya…🙏🙏🙏

  20. Krisman berkata

    86065050360

  21. Esti berkata

    56804575829

  22. Bayang berkata

    Ini lagi kok tidak ada balasannya?
    32135607250

  23. Nal berkata

    No token listrik sau 2212 2226 768

    admin :

    an TAJUDIN 132260006208/2212 2226 768
    Kompensasi : 51.8 kWh
    Kode Token : 5307 3407 5408 4815 1472

  24. Said berkata

    Malam kak, izin tanya utk ID: 124140036551

    admin
    Mohon maaf informasi belum tersedia dan akan diperbaharui secara bertahap paling lambat 11 April 2020.

  25. Suratno berkata

    32150479098

    admin
    Kompensasi : 81 kWh
    Kode Token : 6764 5396 1926 4977 6788

  26. Ina berkata

    Assalamualaikum ka aku gagal aja padahal R1 450va ini id pelanggannya 539210030182

    1. Ara berkata

      Tokennya gak bisa juga ya yang 450? Saya juga. padahal kan yang 450 digratiskan semua harusnya? Ada yang tau kenapa?

      1. admin-TNesia berkata

        berapa id pelanggannya

  27. Susana berkata

    14269213105

  28. Susana berkata

    Mlm pa. Ixin tanya id.
    14269213105

  29. Musrihan berkata

    Id pel.60013970234
    Daya 900 tolong cek kan.

    1. Lina andini berkata

      Assalamualaikum,PLN listrik di rumah saya berdaya 450VA ID:32 0240 3255 2

      1. admin-TNesia berkata

        ID:32 0240 3255 2 an ARIFUDIN ini tokennya mbak 1573 4587 3040 5086 3647

  30. APE berkata

    45012938267

    admin
    an DANIAL TANESAB id pelanggan 431150011109/45012938267
    Kompensasi : 19.6 kWh
    Kode Token : 0057 7996 2348 7613 6028
    *Kompensasi Listrik Gratis/ Diskon diterima pelanggan dalam bentuk token yang akan diberikan setiap bulan pada bulan April, Mei Dan Juni 2020.

  31. mila berkata

    14327359767

    admin
    An KAIRUL 131099085043/14327359767
    Kompensasi : 48,7 kWh
    Kode Token : 0164 5733 1689 5210 2214

  32. KAIRUL berkata

    Kalau nomor meter ini dapat gak?
    14327359767

  33. Jali berkata

    Kok gak bisa

  34. Rudi berkata

    Nomor pelanggan 22121375483

  35. Fia berkata

    534253673926

  36. angga berkata

    pagi admin, mau tnya d luar hal token kompensasi
    bagaimana caranya klo pembelian token listrik slah padahal nmor yg d masukan benar tetapi pas sdah kluar namanya berbeda no token 32024982640 a/n tedi sutejo tetapi pas keluar a/n sukimto kira2 bagaimana cara klaimnya admin mhon info dan bantuan

  37. angga berkata

    klo no token sya yg dengan no 32018514946 a/n yanih tidak masuk kriteria kompensasi apakah akses d tanggal lain akan bisa ??

  38. Nurhalipah berkata

    ID 173600057395

  39. Yoga bayu berkata

    32106112686 tolong min, eror mulu webnya

  40. Esti berkata

    ID Pelanggan 56804575829

  41. nidah berkata

    14330846271

    1. admin-TNesia berkata

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial). tidak masuk mbak

  42. Kardono berkata

    ID 86030659550 tolong dong pa ko blum ada

    1. admin-TNesia berkata

      keterangannya

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

      tidak masuk kriteria

  43. Mhdarii berkata

    Izin mim : 86 0348 6031 1

    1. admin-TNesia berkata

      Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

      tidak masuk kriteria (ket cek pln)

      komentar di tutup ( karena sulit cek yang mana terlebih dahulu) maaf ya
      untuk memudahkan admin cek token silahkan ke halaman ini

      disini cek token listrik gratis

  44. Edjeh berkata

    ID PEL: 536510115209

    1. admin-TNesia berkata

      aN EJEH
      kode tokennya 7101 5943 5675 3496 6887
      Gratis/Diskon Stimulus PSBB Rp29.524

  45. Turidi berkata

    Tnya kak, gimana untuk dy 900 va non subsidi ktanya juga dapt bantuan,, gmna caraya? trimakasih,,

  46. Tarmidi berkata

    ID 32011878470

  47. Armeiana berkata

    Min. 56701411631

    1. admin-TNesia berkata

      memang tidak masuk data mbak

  48. Asep yayat berkata

    Id 22130944964 tidak mndapatkan konpensasi

  49. Guntur berkata

    56702173933 non subsidi dapet ga min

    1. admin-TNesia berkata

      tergantung validasi mereka baca di https://www.lightup.id/#!/
      coba saja daftar disana

  50. Sandra ardiansynh berkata

    Kenapa punya saya ngak mau di masukin

    1. admin-TNesia berkata

      mana idnya

  51. Ariyanto berkata

    Kenapa saya sudah Masukan Kode pelanggan tetap tidak bisa??!! Bantu dong

    1. admin-TNesia berkata

      mana idnya

  52. Nurjanah berkata

    Punya saya atas nama amas apung
    No meteran : 56806544781

    1. admin-TNesia berkata

      2465 5883 0548 5089 1141

  53. jumadi berkata

    nomor token: 32154815347

  54. Miya berkata

    56708702396

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More