trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

review printer epson l1110 printer harga 2jutaan

printer epson l1110
0 149

trendingnesia.com-epson mengeluarkan jenis printer dengan harga 2jutaan, seri l1110 merupakan printer seri l yang terkenal dengan cepat dalam pengisian tinta, printer ini baru bagi saya karna baru selesai menginstalkan driver di laptop pegawai satu kantor dengan saya.

sebenarnya saya ingin berbagi pengalaman tentang printer ini, terkait unboxing kebetulan kemarin ada kendala tentang tinta yang tidak keluar saat pencetakan surat alias blank.

sebelum membahas kendala printer tersebut baiknya kita review printer l1110 ini, dikutip dari website resmi epson, sebagai produsen dari printer ini, review ini mungkin berguna bagi yang ingin membeli atau menggunakan jenis printer ini.

baca juga artikel ini : cara reset canon mp287 eror

Deskripsi Printer epson l1110

Desain Hemat-ruang, Isi Ulang Bebas Tumpahan

Ringkas dan ramping, desain tangki baru diintegrasikan ke dalam printer untuk memungkinkan printer memiliki jejak kecil. Nikmati pengisian bebas tumpahan dan bebas kesalahan dengan botol terpisah yang memiliki nozel kunci unik yang hanya cocok untuk tangki masing-masing.

Penghematan Luar Biasa & Hasil Halaman

Jangan kompromi pada biaya saat Anda mencetak. Dengan EcoTank L1110 dari Epson, Anda akan dapat menghemat biaya karena setiap rangkaian botol tinta memiliki hasil sangat tinggi yaitu 7.500 untuk warna dan 4.500 halaman untuk hitam.

Kualitas dan Kecepatan Luar Biasa

L1110 mencetak pada resolusi cetak tinggi 5760 X 1440 dpi, menghasilkan cetakan berkualitas sangat tinggi untuk semua kebutuhan Anda. Anda akan menghargai kecepatan cetak cepat hingga 10ipm untuk warna hitam dan 5.0ipm untuk warna. Selain itu, L1110 mampu mencetak foto tanpa bingkai hingga 4R.

Garansi Epson untuk Ketenangan Pikiran

Nikmati cakupan garansi hingga 2 tahun atau 30.000 cetakan, mana yang lebih dulu, untuk nilai maksimum dari printer Anda dan bebas dari kekhawatiran atas pemeliharaannya. Garansi Epson mencakup cakupan printhead, yang paling penting untuk printer yang dirancang untuk pencetakan volume tinggi.

Dimensions

(W x D x H):375 x 347 x 169 mm

Weight:2.7 kg

Operating System Compatibility:Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10

lengkapnya : epson l1110

Catatan:

  1. Kecepatan cetak (Halaman Per Menit) dihitung ketika dicetak pada kertas biasa A4 dalam mode tercepat, kecepatan cetak foto 10 x 15 cm saat dicetak pada Kertas Foto Mengkilap Premium Epson. Kecepatan cetak dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi sistem, mode cetak, kompleksitas dokumen, perangkat lunak, jenis kertas yang digunakan dan konektivitas. Kecepatan cetak tidak termasuk waktu pemrosesan pada komputer host.
  2. Pencetakan tanpa bingkai didukung hingga 4R (4 x 6 “), jika tidak, 3 mm atas, kiri, kanan, bawah.
  3. Mode default sesuai dengan ISO7779.
  4. Hasil kutipan didasarkan pada pola ISO 24711/24712 dari teks campuran dan grafik warna dengan metodologi Epson. Hasil kuotasi didasarkan pada botol tinta pengganti yang dibeli. Untuk kualitas cetak, sebagian tinta dari botol yang disertakan digunakan untuk startup printer sehingga hasilnya bisa lebih rendah daripada botol tinta pengganti. Hasil aktual akan bervariasi karena alasan termasuk gambar yang dicetak, pengaturan cetak, suhu dan kelembaban. Hasil mungkin lebih rendah saat mencetak jarang atau didominasi dengan satu warna tinta. Tinta digunakan untuk pemeliharaan pencetakan dan printhead. Semua tinta digunakan untuk pencetakan hitam dan warna.

sekian review printer epson l1110 printer harga 2jutaan semoga bermanfaat

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More