in

siapkah kita menghadapi new normal life di indonesia

pengertian new normal adalah

New Normal Adalah
new normal adalah

trendingnesi.com-siapkah menghadapi new normal life di indonesia, istilah ini lagi trends apa itu new normal ? berikut pengertiannya dan aturan yang akan diterapkan.

sebelum ke pembahasan apa itu new normal silahkan baca dahulu peraturan kemenkes no HK.01.07/MENKES/328/2020

peraturan kemenkes no HK.01.07/MENKES/328/2020 dengan pertimbangan bahwa untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dilakukan upaya di berbagai aspek baik kesehatan, sosial, maupun ekonomi.

peraturan kemenkes no HK.01.07/MENKES/328/2020

[wp-embedder-pack width=”100%” height=”400px” download=”all” download-text=”” attachment_id=”3332″ /]

 

new normal adalah

new normal adalah sebuah istilah dalam bisnis dan ekonomi yang merujuk kepada kondisi-kondisi keuangan usai krisis keuangan 2007-2008, resesi global 2008–2012, dan pandemi COVID-19.”dikutip di wikipedia

apa itu new normal dilihat dari arti new normal kita akan menghadapi babak baru dalam kehidupan sehari hari dan itu tidak biasa seperti dulu, sebelum adanya pandemi Corona Virus Disease dan bukan pula penerapan herd immunity.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Indonesia akan memasuki tatanan kehidupan baru (new normal life).

masyarakat harus berdamai dan hidup berdampingan dengan Covid-19 karena virus itu tak akan hilang.

”Berdampingan itu justru kita tak menyerah, tetapi menyesuaikan diri (dengan bahaya Covid-19). Kita lawan Covid-19 dengan kedepankan dan mewajibkan protokol kesehatan ketat,” kata Jokowi. (kompas.com)

tentunya nanti pemerintah akan mengeluarkan kebijakan terhadap new normal di indonesia, untuk saat ini yang harus kita lakukan hanyalah tetap mengikuti anjuran pemerintah.

sekian artikel siapkah kita mengahadapi new normal life di indonesia, semoga indonesia tetap kuat dan pandemi corona cepat hilang sehingga kembali lagi ke normal life.

Report

Written by Editorial

Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra )

menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Update Brain Out Level 221-224 Answers

Update Brain Out Level 221-224 Answers (indonesia-english)

Token Listrik Pln Gratis

token listrik pln gratis diperpanjang selama 6 bulan cek disini