in

Nikahi Sahabat Kecilnya Ini Buktikan Cinta Bisa Hadir dari Masa Lalu

Nikahi Sahabat Kecilnya Ini Buktikan Cinta Bisa Hadir Dari Masa Lalu
Nikahi Sahabat Kecilnya Ini Buktikan Cinta Bisa Hadir dari Masa Lalu

Ayah Ding-Ding semula menginginkan anaknya mempunyai foto secara profesional. Tapi saat itu Ding-Ding mengatakan tidak mau difoto sendirian. Akhirnya, pemilik studio foto yang juga teman dari ayah Ding-Ding memanggil anak perempuannya untuk duduk menemani Ding-Ding berpose. Meski sudah difoto bersama, mereka tidak saling mengenal. Barulah setelah 23 tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan ikut berkencan melalui acara Blind Date. Di situlah akhirnya mereka bercerita tentang latar belakang mereka masing-masing sampai mereka tertawa karena baru sadar jika pernah foto bersama di masa kecil. Bersyukur bisa ketemu lagi ya.

Pria di atas juga tidak menyangka bisa menikah dengan sahabat masa kecilnya. Tak jarang juga mereka harus berjuang dalam proses yang tidak mudah untuk memantapkan hati dan mengambil keputusan menikah. Mereka sudah membuktikan juga bahwa cinta sejati mereka ternyata hadir dari masa lalu yang manis. Bagaimana dengan masa lalumu, apakah bisa mengantarkanmu menemukan cinta sejati kembali

Report

What do you think?

Written by Editorial

Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra )

menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

Tinggalkan Balasan

#Gejayanmemanggi

Viral aksi demo mahasiswa 24 september 2019 diperlakukan seperti ini.

Gejayan

Mode Lain Aksi Gejayan, Mahasiswa Kami Berjuang Dalam Senyap