trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

√ trending 3 cara mendapatkan paket internet telkomsel murah 2020

bagaimana dapatkan paket internet telkomsel murah 2020

my telkomsel
0 669

trendingnesia.com – trending 3 cara mendapatkan paket internet telkomsel murah 2020, telkomsel merupakan salah satu provider internet terpopuler diindonesa, ini pendapat pribadi sih, soalnya kita setia pada telkomsel, telokmsel memiliki sisi terbaik pada kecepatan dan jangkuan yang luas.

Telkomsel terbukti meskipun di plosok desa telkomsel salah satunya jaringan yang mudah di dapatkan, tapi ada satu kekurangan menurut kacamata trendingnesia yaitu ketentuan harga paket yang kalah bersaing dengan provider lainnya.

Dalam kesempatan ini trendingnesia ingin berbagi 3 cara mendapatkan paket internet telkomsel murah 2020

1. kode paket internet telkomsel murah 2020

untuk mendapatkan paket murah telkomsel 2020 silahkan gunakan kode berikut

  • kode 1 paket internet murah telkomsel *363*65#
  • kode 2 paket internet murah telkomsel *363*838#
  • kode 3 paket internet murah telkomsel *363*800#
  • kode 4 paket internet murah telkomsel *363*9#

sebenarnya masih banyak kode yang harus kita coba selain cara diatas, kelemahan kode diatas jarang sekali di dapatkan selain memang orang yang beruntung dan yang lebih sialnya setelah dicoba kita hanya mendapatkan notifikasi maaf kode paket internet murah telkomsel yang anda gunakan sudah kadaluarsa atau lewat masa promo.

Kode *567# trus paket 6.5 gb itu sekarang kok gk ada apakah sudah dihapus ya?
Pernah menemui hal ini, ya itulah yang sering kita jumpai dalam setiap mencoba 
kode paket internet murah telkomsel.

Sebenarnya telkomsel mengeluarkan kode paket murah terbatas dan hanya sebatas promo misal 1 rupiah 10 gb, atau pengisian pulsa 100 dapat 2 giga berlaku 2 hari/malam.

Nanti admin bagikan di pos terakhir tentang real paket murah telkomsel bukan kode sih tapi pakai aplikasi, sebelumnya kita bahas dahulu tentang paket bulanan telkomsel murah 2020 di bawah ini.

2. paket internet telkomsel murah 2020 bulanan

pengunaan paket internet termurah bulanan pasti menggiurkan ini untuk dibahas, jarang sekali kita mencari paket murah seharian pasti bulanan, benar tidak ? Tapi pernah kah anda berpikir atau mendata berapa sih pemakaian internet kamu dalam sebulan 10gb 12 gb, kamu jarang mengunakan metode ini pastinya

simak harga paket bulanan di bawah ini mengunakan aplikasi my telkomsel dari nomor admin trendingnesia

paket bulanan murah telkomsel

  • Internet OMG! 16 GB Validity 30 Days Internet 12 GB OMG! 4 GB Harga Diskon Rp108.000 Rp 111.000
  • Internet OMG! 27 GB Validity 30 Days Internet 25 GB OMG!2 GB Harga Diskon Rp152.000 Rp 165.000
  • Internet OMG! 6.5 GB Validity 30 Days Internet 4.5 GB OMG! 2 GB Harga Diskon Rp66.000 Rp 68.000
  • Internet OMG! 52 GB Validity 30 Days Internet 50 GB OMG! 2 GB Harga Diskon Rp190.000 Rp 210.000

dan banyak lagi paket bulanan murah telkomsel anda bisa dapatkan di aplikasi my telkomsel, tentu setiap kartu mendapatkan harga yang berbeda tergantung keberuntungan kartu.

Sebagai catatan bahwa paket murah telkomsel hanya ada di aplikasi my telkomsel, tapi bagimana triknya supaya mendapatkan paket murah tersebut, simak penjelasan di bawah ini.

3. trik paket internet murah telkomsel 2020

trik paket internet murah telkomsel 2020, ini yang di tunggu pastinya bagaimana cara mendapatkan paket tersebut, metodenya gampang anda tinggal instal aplikasi link aja, apa yang membedakan membeli paket di my telkomsel, pakai kode, pakai aplikasi link aja simak penjelasan berikut.

Membeli paket mingguan di my telkomsel atau pun 363 disini kita ulas paket mingguan, mengapa mingguan karna sesuai dengan pemakaian admin dan sudah dilakukan secara realtime, istilahnya sudah praktek

  • paket internet mingguan 1 gb di my telkomsel harga 31 ribu masa berlaku selama 7 hari
  • paket internet mingguan 5 gb di my telkomsel harga 51 ribu masa berlaku selama 7 hari

bandingkan dengan harga paket jika mengunakan aplikasi link aja

  • paket internet mingguan 1 gb di my link aja harga 20 ribu masa berlaku selama 7 hari anda sudah menghemat 11 ribu
  • paket internet mingguan 5 gb di link aja harga 30 ribu masa berlaku selama 7 hari anda sudah menghemat 21 ribu

admin hanya mengunakan paket internet mingguan 10 gb di link aja harga 45 ribu, ini tentu di dasarkan dengan pertimbangan penggunaan pemakaian terkadang dalam 4 hari paket sudah ludes terpakai, bagaimana jika anda membeli paket 1bulan tetapi habis dalam 3 minggu otomatis ini adalah kerugian karna tidak tepat.

Selain itu paket menelpon di link aja lebih murah dari 363 dan my telkomsel, selain digunakan dalam mengisi paket link aja sebagai atm atau kartu digital tentu semakin banyak di gunakan semakin banyak fee bonus yang di dapatkan.

Kesimpulan

dari penjelasan di atas kode paket murah hanya di dapatkan bagi yang beruntung, tidak setiap mengunakan akan sama hasilnya kecuali kita beli kartu sakti tersebut, penggunaan link aja lebih tepat belanja paket dan pulsa dari pada menggunakan my telkomsel.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda