trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Tertarik Belajar Hair Stylist Pria? GIOVANI Barbershop medan Tempatnya

belajar Hair Stylist Barbershop medan

Barbershop merupakan salah satu jenis usaha di bidang jasa yang tak ada habisnya. Selama rambut para pria tetap tumbuh, maka kebutuhan akan barbershop tetaplah tinggi. Apalagi sekarang, yang mana “mengotak-atik” gaya rambut tak hanya dilakukan kaum wanita.

trendingnesia.com-bisnis-Saat ini, bukan hanya kaum hawa saja yang tertarik di dalam dunia hair stylist. Kaum adam pun memiliki ketertarikan yang sangat besar untuk menjaga dan mengatur rambutnya agar sesuai dengan impian mereka. Hal inilah yang membuat peluang di bidang hair stylist pria sangatlah tinggi. Peluang sudah di depan mata anda Jangan berdiam diri, segeralah update pengetahuan anda di bidang hair stylist pria. Dengan cara mengikuti GIOVANI Hair Academy di GIOVANI Barbershop di medan.

Manfaat Belajar Hair Stylist Pria

Barbershop merupakan salah satu jenis usaha di bidang jasa yang tak ada habisnya. Selama rambut para pria tetap tumbuh, maka kebutuhan akan barbershop tetaplah tinggi. Apalagi sekarang, yang mana “mengotak-atik” gaya rambut tak hanya dilakukan kaum wanita. Entah untuk keperluan entertaint atau bahkan hanya untuk kegemaran saja, para pria pun sudah banyak yang tertarik untuk mengubah gaya rambut menjadi berbagai macam warna juga bentuk.

Melihat peluang besar di atas, tentu saja anda tak bisa berdiam diri saja bukan?. Jika anda memiliki modal, tak ada salahnya anda membuka usaha di bidang barbershop. Akan tetapi yang perlu anda ingat, sebelum anda membuka usaha, sejauh mana anda paham serta mengerti mengenai dunia barbershop. Oleh karenanya, GIOVANI Barbershop medan hadir melalui GIOVANI Hair Academy-nya membantu anda untuk mengenal lebih dalam mengenai berbagai macam hal tentang hair stylist pria, Sehingga hal inilah yang menjadi dasar anda sebelum membuka usaha barbershop.

Manfaat lainnya apabila anda belajar hari stylist, terlebih anda memiliki rasa tertarik kepada dunia yang satu ini ialah memberikan pengalaman, pengetahuan juga skill baru. Skill ini yang nantinya bisa menjadi peluang anda untuk mendapatkan pekerjaan yang menggiurkan. Apalagi jika anda belajar di tempat yang berskala nasional atau bahkan internasional, karir anda dalam dunia hair stylist pria ini akan lebih bagus. GIOVANI Hair Academy memiliki tim pengajar yang berskala nasional dan internasional. Hal ini akan sangat mendukung karir anda di bidang barbershop. Selain  itu, dengan tim pengajar yang berskala nasional dan internasional di Giovani Hair Academy, memberikan pengalaman penuh ilmu baru dan pengalaman yang tak akan pernah anda lupakan di dunia hair stylist.

Jadi kesimpulannya dengan mengikuti academy di bidang hair stylist pria, anda bisa dengan mudah bergabung menjadi hair stylist di berbagai barbershop terkenal dan bergengsi. Bahkan dengan mengikuti academy ini, bisa menjadi salah satu bekal untuk anda membuka usaha di bidang jasa barbershop. Sungguh menarik bukan?.

Apa Itu GIOVANI Hair Academy?

Sebelumnya sedikit banyak menyinggung mengenai GIOVANI Hair Academy / Barbershop medan. Sebenarnya apa itu GIOVANI Hair Academy?. Jadi GIOVANI Hair Academy merupakan suatu program kursus atau tempat belajar di bidang hair stylist pria. Giovani Hair Academy ini diadakan oleh salah satu barbershop terbaik di Medan yakni GIOVANI Barbershop. Barbershop ini beralamatkan di Jalan Amal Nomer 44D, Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127.

Saat ini GIOVANI Hair Academy tersedia secara offline. Jadi bagi anda yang berdomisili di sekitar kota Medan, berbahagialah. Loh Mengapa?. Tentu saja karena anda bisa mengikuti academynya. Saat ini memanglah, GIOVANI Hair Academy belum membuka cabang kursus selain di Kota Medan. Tapi tidak ada yang tau kedepannya bagaimana. Bisa saja atas antusias dan semangat yang besar dari para calon hair stylist di berbagai kota di Indonesia, GIOVANI Hair Academy akan buka di berbagai kota di Indonesia ini. Tak ada yang tak mungkin bukan?.

Mengapa harus di GIOVANI Barbershop?

Anda mungkin bertanya mengapa harus mengikuti GIOVANI Hair Academy ini?. Sebenarnya apa kelebihannya?. Berikut ini ialah beberapa kelebihan bila anda mengikuti akademi hair stylist di GIOVANI Hair Academy.

Instruktur atau tim pengajar yang professional

Pada GIOVANI Hair Academy, anda akan diajarkan oleh pengajar yang berprofesional. Selain itu, para pengajarnya ini tidak hanya berskala nasional akan tetapi hingga berskala internasional. Sehingga ilmu yang anda dapatkan pun beragam, hal ini akan berdampak pada skill anda yang bisa sekelas internasional. anda juga akan diberikan pelatihan magang yang sudah dapat berpenghasilan bahkan hingga diberi garansi peluang kerja. Apalagi pada umumnya Barbershop premium dan bergengsi akan mencari pekerja yang menjadi lulusan academy yang profesional dan berkelas internasional. Tambahannya, apabila anda mengikuti GIOVANI Hair Academy ini ialah anda bisa mendapatkan sertifikat kelulusan serta beberapa jenis peralatan praktik yang anda gunakan untuk praktek selama pembelajaran.

Materi hair stylist yang beraneka macam

Kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan adalah materi yang beraneka ragam. Di GIOVANI Hair Academy, anda akan mendapatkan pembelajaran mengenai berbagai macam materi seperti halnya berbagai model potong rambut pria bahkan hingga wanita, tata rambut bagi pria dan wanita, pengkritingan dan pelurusan rambut, pewarnaan rambut, pencampuran berbagai macam rambut, hingga creambath, bahkan sampai facial pun akan diajarkan disana. Hal ini akan menjadi modal ilmu yang sangat bermanfaat ketika anda terjun langsung di dunia kerja barbershop.

GIOVANI Hair Academy ini juga menawarkan pembelajaran yang berdominan pada praktik. Dimana lebih tepatnya 30% teori dan selebihnya yakni 70% praktiknya. Hal ini akan menjadikan anda lebih terampil di bidang barbershop dengan skill teori yang mumpuni pula.

Bisa di ikuti oleh yang hanya lulusan sekolah dasar

GIOVANI Hair Academy ini bisa diikuti oleh berbagai macam lulusan pendidikan, bahkan lulusan sekolah dasar sekalipun. Jadi bagi anda yang merasa ingin meng-upgrade skill anda. GIOVANI Hair Academy adalah tempatnya. Disana impian anda sebagai hair stylist professional atau bahkan pengusaha barbershop premium dapat mulai terwujud.

Peluangnya akan semakin besar bagi para anak muda. Karena anak muda memiliki semangat serta keadaan tubuh yang lebih fit sehingga bisa mengikuti kegiatan dan mencerna pembelajaran dengan cepat dan maksimal. Jadi apalagi yang anda tunggu?. Dibanding anda berdiam diri mencari pekerjaan yang belum ujungnya, upgradelah skill anda.

Bagaimana cara bergabungnya?

Jika anda tertarik bergabung dan mengikuti GIOVANI Hair Academy, silahkan mengisi formulir online yang tersedia di website https://giovanibarbershop.com/kursus/. Mengenai harga yang dibayarkan untuk mengikuti kegiatan ini tergantung tingkat apa yang anda ikuti. Di GIOVANI Hair Academy ada 3 tingkatan diantaranya yakni hair stylist basic, hair stylist professional, dan hair stylist expert. Dengan rincian biaya secara berurutan Rp7.000.000,00., Rp10.000.000,00., dan Rp13.000.000,00. Biaya dikirim melalui bank ke Bank BCA 123456789 a/n GIOVANI Barbershop.

Biaya diatas sudah sangatlah setimpal dengan apa yang akan anda dapatkan nantinya. Apalagi gaji hair stylist professional bisa mencapai hingga Rp7.000.000,00 perbulan. Jadi anda harus menunggu apalagi, mari bergabunglah bersama di GIOVANI Hair Academy yang diadakan oleh GIOVANI Barbershop ini.

Kontak GIOVANI Barbershop “Barbershop medan”

Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
WA/Telp:08116518018
Email: support@giovanibarbershop.com
Website: https://giovanibarbershop.com/
Facebook:https://www.facebook.com/giovanibarbershop
Instagram: https://www.instagram.com/giovani_barbershop

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda