in

penyebab utama tidak bisa cetak kartu ujian cpns 2019

cetak kartu ujian cpns

Kartu Ujian Cpns
kartu ujian cpns

trendingnesia.com- cetak kartu ujian cpns merupakan syarat mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT), seperti cpns kemenkumham sudah bisa cetak kartu ujian, namun ada saja kendala tentang tidak bisa cetak kartu ujian cpns 2019.

seperti yang di umumkan di cpns kemenkumham tentang syarat kartu ujian, Bagi peserta yang tidak hadir, terlambat, tidak mengikuti tahapan seleksi atau tidak dapat menunjukkan kartu peserta ujian dan e-KTP atau surat keterangan perekaman kependudukan atau Kartu Keluarga dengan alasan apapun, pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

begitu pentingnya cetak kartu ujian bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi baik lulus tanpa sanggah dan yang lulus dengan menyanggah dokumen, yang penting sama sama lulus hehe..

sebagai salah satu pelamar cpns di tahun ini, admin bagi tips trik cara cetak kartu ujian dan permasalahan yang mungkin dihadapi? jika ada yang tanya admin melamar dimana, jawab saja ? polisi pamong praja di kabupaten oku induk atau baturaja formasi tamatan sma.

sebelumnya silahkan baca terlebih dahulu :

√ 2 cara cetak kartu ujian cpns 2019 SSCN.BKN.GO.ID

pengumuman hasil sanggah cpns dan cetak kartu ujian

mungkin kita akan mengalami nasib seperti ini (sedih banget yaw..) maaf ndan bahasa saya mungkin kurang logis. intinya saya mau bantu dan berbuat manfaat. melungkan waktu menulis dan berbagi status di dunia maya tentang cpns tahun ini.

silahkan baca kembali ke formasi pengumuman tahapan terlebih dahulu contoh tahapan seleksi admin di kabupaten oku, jika dibaca dengan seksama seharusnya tidak ada masalah tidak bisa cetak kartu ujian cpns 2019.

Jadwal Tentatif Pelaksanaan cpns pengumuman, unggah, seleksi adm, sanggah, pengumuman hasil seleksi administrasi, catak kartu ujian cpns, seleksi tes dan seterusnya.

1. Pengumuman 11 November 2019
2. Pendaftaran Online dan Unggah Dokumen 11 November – 25 November 2019
3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Desember 2019
4. Masa Sanggah Paling lama 3 (tiga) hari setelah pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
5. Cetak Nomor Ujian secara Online Setelah Proses Masa Sanggah selesai
6. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Februari 2020 Maret 2020
7. Pengumuman Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Maret 2020
8. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) April 2020
9. Pengumuman Kelulusan Akhir

Jadwal pelaksanaan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diumumkan melalui https://sscasn.bkn.go.id, website resmi BKPSDM Kabupaten OKU http://bkpsdm.okukab.go.id dan media sosial BKPSDM Kabupaten OKU facebook.com/bkpsdmoku.

jika kalian menemukan permasalahan di bawah ini tentang tidak bisa cetak kartu ujian cpns 2019, jika bisa silahkan share disini.

kapan bisa cetak kartu ujian cpns 2019

Cetak Nomor Ujian secara Online Setelah Proses Masa Sanggah selesai, perhatikan tanggal nya kalau admin kalau tidak salah tanggal 27 desember 2019, karna di umumkan waktu bisa berubah kita perlu cek secara berkala di https://sscasn.bkn.go.id dengan login nik dan password saat pendaftaran.

kenapa tidak bisa cetak kartu ujian cpns

penyebab tidak bisa cetak kartu ujian cpns kemungkinan belum waktunya, jika sudah waktunya masih belum bisa silahkan hub di https://helpdesk.bkn.go.id/sscn/home atau menghubungi website daerah masing masing. jika memang kenyataannya sudah bisa di cetak dan di web browser yang anda jalan kan menu tidak ada, ikuti langkah berikut

1. logout dari browser
2. clear histori di browser
3. login ulang bisanya kartu sudah bisa dicetak kembali

belum bisa cetak kartu ujian cpns 2019 ?

belum bisa cetak kartu ujian cpns 2019, juga bisa disebabkan kesahalahan teknis dari situs sscasn atau pun server down (tapi tidak mungkin, ah bisa saja) yang pastinya sabar dan tawakal saja pasti cetak kartu ujian bisa dilakukan. seperti admin kartu ujian akan di pakai saat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Februari 2020 Maret 2020.

masih lamakan waktunya, jika sudah jodoh saya doakan semoga seluruh pelamar lulus dan menjadi cpns ditahun 2020.

jika kamu ada masalah tentang cetak kartu ujian silahkan tanya di kolom komentar ya,jika tidak aktif ini fb saya : muslim stts sekian semoga bermanfaat dan selamat tahun baru.

Report

Written by Editorial

Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra )

menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 Comments

Load more comments