trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Tips dan Trik Bermain Final Fantasy Awakening Untuk Pemula

Tutorial lengkap untuk menjadi pro player final fantasy awakening

Final Fantasy Awakening merupakan game Role-Playing Games yang di kembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Perfect World dan di terbitkan langsung oleh Square Enix.

final-fantasy-awakening
0 281

trendingnesia.com Final Fantasy Awakening merupakan game Role-Playing Games yang di kembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Perfect World dan di terbitkan langsung oleh Square Enix.

Final Fantasy Awakening tersedia untuk platform iOs, Android, dan Microsoft Windows. Game ini pertama kali rilis di negara cina pada bulan desember tahun 2016 yang lalu untuk perangkat android dan iOS

Nah disini saya akan memberikan beberapa panduan dan tips bermain Final Fantasy Awakening untuk kamu para new player yang baru ingin memainkan game ini. Pensaran? Yuk!, simak di bawah ini.

Tips dan Trik Bermain Final Fantasy Awakening

1. Pilih Karakter Favorite

karakter game
karakter game

Pada saat awal bermain game ini, kamu akan diberikan beberapa pilihan karakter utama yang akan kamu gunakan nanti nya. Terdapat 3 jenis karakter dalam game Final Fantasy Awakening yakni sebagai berikut

  • Mage : Jenis karakter ini dapat menggunakan kekuatan magis sebagai kemampuan dan senjatanya
  • Warrior : Untuk karakter yang satu ini menggunakan 2 pedang sebagai senjatanya.
  • Gunner : Karakter yang terakhir adalah Gunner, tipe karakter ini dapat menggunakan 2 pistol secara bersamaan untuk menyerang.

2. Gunakan Hero Dengan Benar

Hero Dengan Benar
Hero Dengan Benar

Dalam game Final Fantasy Awakening terdapat beragam macam hero yang bisa kamu dapatkan dengan summon. Untuk tingkat kelangkaan pada hero dapat di bedakan melalui warna seperti Biru, Ungu, Merah, Jingga, dan hijau.

Untuk mendapatkan satu hero kamu mengumpulkan sebuah Shard yang di dapatkan dalam petualangan. Masing – masing hero memiliki Bond atau ikatan dengan hero lainnya.

Oleh karena itu sebaiknya kamu jangan sembarangan untuk mengumpul hero dengan Bond yang tidak jelas. Kamu hanya di berikan 10 Slot hero saja, dan tidak termasuk karakter utama.

3. Kalahkan Boss Yang Ada

game Final
game Final

Dalam game Final Fantasy Awakening terdapat menu World Boss yang dimana menu tersebut merupakan area atau tempat para boss berkumpul.

Dengan mengalahkan beberapa boss kamu akan mendapatkan hadiah dan dapat digunakan untuk meningkatkan skill hero kamu. Menu World Boss ini dibuka setiap hari, dan perhari nya kamu hanya bisa melawan 2 boss saja.

4. Aktifkan Eidolon Kamu

Eidolon
Eidolon

Untuk mendapatkan satu Eidolon kamu perlu melakukan misi dan mencapai syarat yang di tentukan. Eidon ini memiliki efek Damage Skill yang berbeda, contoh nya Eidolon Diabolos. Kamu harus memiliki Gear Rating sebesar 200.000 untuk menggunakan Eidolon ini.

Kemampuan Eidolon yang kamu miliki dapat ditingkatkan dengan memakai Eidolon Power yang bisa kamu dapatkan dari Daily Dungeon.

Dalam game ini terdapat 6 Jenis Eidolon yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. 6 jenis Eidolon tersebut antara lain adalah Diabolos, Golem, Ifrit, Shiva, Bahamut dan Odin.

5. Selesaikan Daily Mission

Daily-Mission
Daily-Mission

Dengan menyelesaikan semua misi harian atau daily mission yang ada, kamu akan mendapatkan reward atau hadiah yang cukup besar.

Hadiah tersebut bisa kamu gunakan untuk meningkatkan power hero kamu masing – masing. Untuk melihat mis harian yang tersedia, kamu bisa langsung pilih menu Schedule atau jadwal. Semua misi harian akan terupdate secara otomatis dalam waktu 24 Jam.

Nah, sekian artikel mengenai Tips dan Trik Bermain Untuk Pemula yang admin bagikan untuk kamu. game Final Fantasy Awakening juga bisa menghasikan uang lho, Jika kamu memiliki pertanyaan perihal artikel ini, jangan malu – malu untuk bertanya ya. Selamat mencoba

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More