urutan film Marvel Cinematic Universe berdasarkan tahun

urutan film Marvel Cinematic Universe dan trailer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

trendingnesia.com-senang nonton film Marvel Cinematic Universe, seperti Avengers and Endgame, tetapi bingung mulai darimana, baik sebelum atau sesudahnya. berikut kami rangkum urutannya berdasarkan tahun.

Marvel Cinematic Universe adalah sebuah waralaba media Amerika dan berbagi alam semesta mengedepankan film superhero, secara independen diproduksi oleh Marvel Studios dan berdasarkan karakter yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. ( Wikipedia )

Marvel Cinematic Universe diciptakan oleh Marvel Studios, mulai dari Film pendek, Komik, Serial televisi serta Web seri digital, mengajak kita merasakan galaxy alam.

Daftar urutan film Marvel Cinematic Universe dan trailer berdasarkan tahun

1. Iron Man (2008)

Daftar urutan film Marvel Cinematic Universe yang ke 1 yaitu Iron Man (2008) yang bercerita Ketika Tony Stark, seorang industrialis, ditangkap, Tony Stark membangun sebuah perlengkapan lapis baja berteknologi tinggi untuk melarikan diri. Setelah ia berhasil melarikan diri, Tony Stark memutuskan untuk menggunakan jas untuk melawan kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia.

dirilis pada tanggal 30 April 2008 (Indonesia) dibawahi Direktur Jon Favreau menghabiskan anggaran 140.000.000 USD, termasuk film terlaris dengan peringkat 7.9/10 IMDb.

trailer film Iron Man (2008)

2. The Incredible Hulk (2008)

selanjutnya film Marvel Cinematic Universe urutan yang ke 2 adalah the Incredible Hulk (2008) mengisahkan tentang mahluk besar yang bernama hulk. superhero ini merupakan hasil dari Dr Bruce banner mengembangkan subyek sendiri untuk tingkat tinggi radiasi gamma yang memicu transformasi menjadi makhluk hijau besar,yang dinamakan hulk, subyek ini setiap kali ia mengalami emosi negatif seperti kemarahan.

film The Incredible Hulk (2008) dirilis pada 18 Juni 2008 (Indonesia) di bawahi Louis Leterrier dengan anggaran film sebersar 150.000.000 USD mendaptkan 6.7/10 IMDb

trailer film The Incredible Hulk (2008)

3. Iron Man 2 (2010)

Iron Man 2 (2010) merupakan lanjutan dari Iron Man 1 tahun 2018 yang mengisahkan Tony Stark yang merupakan superhero tangguh, sehingga banyak orang ingin mengungkapnya. ceritanya akan berlanjut sampai yang ke 3, Iron Man 2 di rilis pada tanggal 30 April 2010 (Indonesia) dengan Direktur: Jon Favreau dan Anggaran film 200.000.000 USD

Robert Downey Jr kembali sebagai miliarder Tony Stark dalam sekuel mendebarkan ini blockbuster di seluruh dunia. Sekarang rahasia superhero-nya telah terungkap, kehidupan Tony lebih intens dari sebelumnya. Semua orang ingin pada teknologi Iron Man, baik untuk kekuasaan atau keuntungan… Tapi untuk Ivan Vanko

trailer Iron Man 2 (2010)

4. Thor (2011)

pada tahun 2011 Marvel Cinematic Universe mengelurkan film Thor yang bercerita tentang Thor diasingkan oleh ayahnya, Odin, raja Asgard, ke bumi untuk hidup di antara manusia fana. Ketika ia mendarat di bumi, senjata terpercaya Mjolnir ditemukan dan ditangkap oleh SHIELD.

film ini dirilis Tanggal 3 November 2011 di Indonesia Direktur Kenneth Branagh dengan pendapatan 449.300.000 USD yang merupakan Serial film: Thor dengan Anggaran film 150.000.000 USD

trailer Thor (2011)

5. The Avengers (2012)

film selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe yang di rilis tahun 2012 merupakan seri Avengers bercerita Nick Fury dipaksa untuk meluncurkan Avengers Initiative ketika Loki menimbulkan ancaman bagi planet bumi. Skuad superhero-nya menempatkan pikiran mereka bersama-sama untuk menyelesaikan tugas.

trailer film The Avengers (2012)

6. Captain America: The First Avenger (2012)

selain seri Avenger pada tahun 2012 Marvel Cinematic Universe mengelurkan film serial Captain America dengan judul The First Avenger’Setelah dianggap tidak layak untuk dinas militer, Steve Rogers relawan untuk proyek penelitian rahasia atas yang mengubahnya menjadi Captain America, seorang superhero yang didedikasikan untuk membela cita-cita Amerika’

trailer

7. Iron Man 3 (2013)

seri terakhir iron man Studio yang membawa Anda Marvel The Avengers merilis petualangan Iron Man terbaik namun dengan ini harus-sendiri, fenomena global yang dibintangi Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow. Ketika Tony Stark/Iron Man menemukan seluruh dunianya dikurangi menjadi puing, ia harus menggunakan semua kecerdikan untuk bertahan hidup.

trailer

8. Thor: The Dark World (2013)

tahun 2013 serial thor dirilis lagi dengan judul The Dark World yang bercerita Marvel melanjutkan petualangan Thor, Mighty Avenger, saat ia berjuang untuk menyelamatkan bumi dan semua sembilan alam dari musuh gelap yang mendahului alam semesta itu sendiri.

trailer

9. Captain America: The Winter Soldier (2014)

trailer

10. Guardians of the Galaxy (2014)

trailer

11. Avengers: Age of Ultron (2015)

trailer

12. Ant-Man (2015)

Film Marvel yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas ini adalah sekuel pertama dari superhero Ant-Man. Dengan kemampuan mengecil dan kekuatan yang bertambah, seorang pencuri ulung bernama Scott Lang harus membantu mentornya, Dr. Hank Pym.

Mereka harus melindungi rahasia dibalik baju Ant-Man dari ancaman-ancaman yang berbahaya dan pencurian yang akan menyelamatkan dunia.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “Wait I didn’t steal anything! I was returning something I stole!” – Scott Lang.

13. Captain America: Civil War (2016)

Ketika dua hero saling bertarung mana yang akan kalian dukung? Pada sekuel Captain America ini, menceritakan sebuah kejadian yang melibatkan Avengers dan mengakibatkan tekanan politik untuk membuat sistem akuntabilitas yang mengawasi tim Avengers.

Perbedaan pendapat terjadi antar Steve Rogers, sang Captain America dan Tony Stark soal sistem tersebut mengakibatkan dua kubu berbeda. Kubu Steve yang memilih kebebasan sistem dan Tony yang mendukung keputusan pemerintah.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “Staying together is more important than how we stay together.” – Black Widow.

14. Doctor Strange (2016)

Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seorang ahli saraf mengalami kecelakaan yang hampir menewaskannya. Untuk menyembuhkan tangannya akibat kecelakaan ia justru harus mengesampingkan egonya dan mempelajari rahasia di dunia tersembunyi.

trailer

Strange bertemu dengan Ancient One dan belajar untuk memasuki dimensi lain namun, ada syarat yang harus ia lakukan. Ia harus mampu menjadi perantara antara dunia nyata dan kehidupan luar dengan kemampuannya untuk melindungi alam semesta.

15. Guardians of The Galaxy Vol.2 (2017)

Tim Guardians sekarang telah dikenal sebagai pahlawan dan kembali melanjutkan petualangannya dalam melintasi alam semesta. Bersama dengan keluarga baru, mereka membuka misteri dibalik asal usul Peter Quill dan ayahnya.

Sepanjang jalan, musuh lama mereka justru menjadi teman dan mereka menghadapi ancaman baru yang ingin menguasai seluruh galaksi.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “Sometimes that thing you’re searching for your whole life, is right here by your side all along. You don’t even know it.” – Peter Quill.

16. Spider-Man: Homecoming (2017)

Setelah Marvel memegang lisensi Spider-Man, Marvel memilih Tom Holland sebagai peran Peter Parker di film Spider-Man: Homecoming ini. Kemunculan Spider-Man sebelumnya sudah diperkenalkan di film Civil War dan tentunya menjadi film yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Marvel ini.

tentang Peter Parker yang sangat senang setelah memiliki pengalaman bersama para Avenger, kembali pulang ke rumah bersama bibi May.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “You need to stop carrying the weight of the world on your shoulders.” – May Parker.

17. Thor: Ragnarok (2017)

Kali ini Thor kembali tetapi tidak dengan palu Mjolnir-nya. Ia terkurung di sisi lain alam semesta, berpacu dengan waktu untuk kembali ke Agard menghentikan Hela, yang akan membawa kehancuran bagi warganya.

Tetapi, sebelum menyelamatkan kampung halamannya, Thor harus bertahan dari kontes gladiator dan melawan rekan Avengers-nya,
trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “Asgard is not a place. It never was. This could be Asgard. Asgard is where our people stand. Even now, right now, those people need your help.” – Odin.

18. Black Panther (2018)

Setelah insiden yang terjadi di Captain America: Civil War, Raja T’Challa, kembali ke rumahnya, Wakanda, Afrika, negara tertutup dengan teknologi yang sangat maju. Namun, kepulangan pemimpin Wakanda ini ditentang oleh beberapa golongan.

Erik Killmonger berusaha merebut tahta T’Challa dan menguasai Wakanda. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, sang hero Black Panther harus bekerja sama dengan agen C.I.A, Everett K.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “Just because something works doesn’t mean it can’t be improved.” – Shuri.

19. Avengers: Infinity War (2018)

Para Avengers dari Iron Man hingga Black Panther bersatu untuk melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani para hero, yaitu Thanos.

Dengan tujuannya memiliki 6 Infinity Stones, Thanos akan memiliki kekuatan yang tak terbayang dan menggunakannya untuk menghancurkan alam semesta.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “The entire time I knew Thanos, he only ever had one goal, to bring balance to the universe by wiping out half of all life. He used to kill people planet by planet, massacre by massacre.” – Gamora.

20. Ant-Man and the Wasp (2018)

Kali ini Scott Lang menghadapi konsekuensi keputusannya antara menjadi seorang ayah dan super hero. Setelah terjadinya Civil War di Captain America, Lang menjadi tahanan rumah dan harus menyeimbangkan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Diperhadapkan dengan Hope Van Dyne dan ayahnya, Dr. Hank Pym, ia harus menjalankan misi mendesak dan menggunakan kostum Ant-Man-nya kembali.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “You can do it. You can do anything. You’re the world’s greatest grandma.” – Cassie.

21. Captain Marvel (2019)

Brie Larson akan memerankan Carol Danvers, sang Captain Marvel, salah satu hero paling kuat ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

trailer

Quotes Marvel Cinematic Universe: “I keep having these memories. Something in my past is the key to all of this.” – Captain Marvel.

22. Avengers: Endgame

terakhir film Marvel Cinematic Universe berdasarkan tahun adalah Avengers: Endgame tahun 2019

trailer

Akankan Tony Stark alias Iron Man tetap hidup? Mampukah para Avengers ditambah Captain Marvel mengalahkan Thanos dan membuat alam semesta stabil kembali?

sekian artikel daftar urutan film Marvel Cinematic Universe berdasarkan tahun, semoga bermanfaat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda