www.lightup.id cara dapatkan diskon listrik 900 VA dan 1300 VA

login light up. id dapatkan subsidi akses di www.pln.co.id gratis covid 19

Www.lightup.id
www.lightup.id cara dapatkan diskon listrik 900 VA dan 1300 VA

trendingnesia.com-www.lightup.id cara dapatkan diskon listrik 900 VA dan 1300 VA, melalui ycabfoundation dan akses login light up. id dapatkan subsidi listrik dengan akses www.pln.co.id gratis covid 19.

tidak hanya bagi yang belum menerima manfaat juga masih belum mencukupi diskon yang diberikan oleh pln Berikut cara mendapat diskon listrik 900 VA dan 1300 VA.

dengan mengunjungi www.lightup.id dimulai 1 Mei 2020 nanti kalau sesuai kriteria dapat mengajukan permohonan dengan syarat :

  1. Foto KTP
  2. Nomor Handphone
  3. Foto Kartu Keluarga;
  4. Foto Tagihan PLN
  5. Foto Rumah.
  6. Jika sudah mendaftar sebagai penerima manfaat, akan ada proses seleksi untuk memastikan bantuan benar-benar tepat sasaran.

Seleksi Penerima Manfaat light up. id

  • Penerima Manfaat akan diseleksi dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:
  • Penerima Manfaat telah mengisi informasi secara lengkap dalam Lightup.id.
  • Diproses berdasarkan waktu pendaftaran (calon Penerima Manfaat yang mendaftar lebih dahulu akan diproses terlebih dahulu).
  • Diprioritaskan berdasarkan daya listrik, dengan urutan prioritas 900 Watt non subsidi, 900 Watt subsidi, 1300 Watt, serta menyesuaikan dengan ketersediaan Donasi yang masuk.
  • Berdasarkan segmentasi area yang membutuhkan atau terkena dampak Covid-19.
  • Berdasarkan pendapatan bulanan Penerima Manfaat.
  • dikutip dari @ycabfoundation melalui Instagram untuk menjawab pertanyaan warganet.

“Untuk ini, bila pascabayar maka upload foto tagihan listrik terakhir, bila prabayar maka uploadnya struk pembelian token terakhir saja” tulis admin @ycabfoundation.

pascabayar dan prabayar upload di lihgup.id cukup :

  • untuk pascabayar upload foto tagihan listrik terakhir
  • untuk prabayar maka uploadnya struk pembelian token terakhir

selain untuk penerima manfaat, bagi yang ingin berdonasi dapat mengunjungi https://lightup.id/#!/donation-input

Untuk memberikan donasi, silahkan scan QR dibawah ini dengan menggunakan aplikasi OVO, Gopay, Dana, Linkaja ataupun melalui bank yang sudah memperoleh persetujuan QRIS.Mohon pastikan nama yang tertera sebagai tujuan pengiriman adalah atas nama Yayasan Cinta Anak Bangsa.

  • isi nama
  • email
  • no hanphone

dikutip dari https://lightup.id/#!/about-us

Sasaran kedua adalah masyarakat umum yang membutuhkan yang akan kami buka pendaftaran umum mulai tanggal 1 Mei, 2020. Mereka dapat mendaftarkan nomor rekening atau ID Pelanggan PLN dan nomor hape mereka secara online di platform LightUp.id untuk menerima donasi untuk pembayaran rekening listriknya.

Syarat dan ketentuan tentunya berlaku seperti berikut:

Memiliki listrik sampai dengan 1300VA

Untuk penggunaan listrik di bawah Rp. 100.000, LightUp akan membayarkan 100% tagihan listriknya; untuk tagihan di atas Rp.100.000 akan dibayarkan maksimal sejumlah Rp.100.000.

Pendaftaran di platform LightUp.id yang masuk antara tanggal 1-7 setiap bulannya akan menerima pembayaran listrik di bulan berjalan; pendaftaran setelah tanggal 7, akan menerima pembayaran listrik bulan kemudian.

Untuk menyukseskan LightUp, YCAB dalam hal ini bekerjasama langsung dengan PLN dalam penyaluran token listrik untuk rekening prabayar; dan, dengan OVO untuk pembayaran tagihan listrik rekening pasca bayar bagi para penerima manfaat.

sekian artikelnya, semoga membantu jika ada yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar

Report

Contributor

Written by admin

Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra )

menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

What do you think?

114 Comments

Leave a Reply
  1. Pak/mbk admin saya sudah login ke lightup.id dan sudah mengisi data tapi setiap saya kirim selalu keluar keterangan data belum tepat padahal saya sudah isi semua dengan benar dan teliti. Tolong bantuannya pak/mbk admin

  2. pak saya sudah mendaftar di lightup sudah mengisi data tapi keluar keterangan data belum tepat terus. Padahal sudah saya isi semua dengan benar dan teliti. Mohon bantuannya

  3. Saya sudah mengisi semua data tapi pas tekan tomol kirim , data yang anda masukan belum tepat .
    Padahal tidak ada keterangan dimana yang belum tepatnya .

  4. Kami yg kerja harian ga punya dokumen pendapatan, struk pembayaran tagihan bulan lalu tdk juga krna slalux dilakukan secara online. Mohon persyaratannya jgn trlalu ribet, smoga ada solusi yg lebih baik untuk para penerima donasi.

  5. Saya sekeluarga tinggal dikontrakan.jualan juga sepi.listrik tiap bulan sekitar 350an.saya beli slalu 22.500 untuk 2 hari.kmaren malam daftar untuk mendapatkan discon.bl slesai daftar hp dah hbis batre.mau daftar lagi ktanya sdah terdaftar.padahal sya bl kirim foto2nya

  6. Aslmkm .kok ribet ya daftarnya.saya sekeluarga tinggal dikontakan.penghasilan tdk pasti…listrik bli 22.500 untuk 2 hri.kmaren daftar..blm selesai hp dah mati.mau daftar lgi tulisanya da kedaftar.padahal isianku blm lengkap.gmna itu ya?

  7. Mohon dibantu dong admin,gmn cara nya yg daya R1M 900 ,bln april tdk dpt subsidi,rmh ngontrak dg 3 ank,mn suami drmh kan smnjk awal april,mn tagihan bln mei pas di cek smpe 400rb lebih,nyesekkk bgt😢😢

Tinggalkan Balasan

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 3

Sedang Kami Evaluasi cerita admin daftar kartu prakerja

192.168.1.1 Ke Ip 192.168.0.1

ip 192.168.1.1 admin default modem TP-Link TL-MR3420