trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

4+ Cara Mendapatkan Kuota Internat Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Internat Gratis Indosat

Trendingnesia.com Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat. Pada era yang serba ponsel ini, kuota internet seakan sudah menjadi kebutuhan wajib para manusia zaman sekarang. Oleh karena itu, kebutuhan kuota internet pun makin meningkat. Gaji yang semestinya lari ke kebutuhan primer, mau tidak mau akan terpotong dengan pembelian kuota internet.

Cara Menggunakan Kuota Bonus Indosat

Bagi pengguna layanan provider indosat, ada kabar baik buat kamu semua. Kini, Indosat sedang gencar-gencarnya menawarkan promo ataupun kuota internet gratis bagi para penggunanya. Penasaran bagaimana caranya? Berikut adalah penjelasan tentang cara internetan gratis Indosat.

 

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1 GB Indosat

Untuk mendapatkan kuota gratis Indosat 1 GB ini kamu terlebih dulu harus mendapatkan notifikasi dari Indosat. Biasanya pelanggan akan mendapatkan SMS dari Indosat dengan perintah untuk meng-update aplikasi myIM3.

Cara mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1 GB Indosat

 

Jika kamu sudah mendapatkan notifikasi tersebut, jangan tunggu lama-lama lagi. Langsung update aplikasi myIM3-mu melalui Google Play Store dan nikmati Internetan gratis Indosat dengan kuota 1GB. Mudah, kan?

 

2. Cara Klaim Bonus Kuota Indosat Via Dial Up

Untuk point ini, bukanlah cara mendapatkan internet gratis, lebih tepatnya adalah cara klaim bonus kuota indosat. Indosat memberikan bonus pada setiap pelanggannya, baik itu bonus kuota maupun pulsa. Bonus ini pun berbeda-beda pada tiap peggunanya.

Mau cek apa saja bonus dari Indosat buat kamu? Caranya gampang. Cukup dengan masuk ke menu panggilan, kemudian tekan *929# lalu panggil.

Cara Mendapat Kuota Gratis Indosat
Cara Klaim Bonus Kuota Indosat Via Dial Up

 

Pada menu ini, kamu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan. Pilih saja penawaran yang sekiranya kamu butuhkan. Entah itu bonus kuota Internet atau pun paket telepon dengan harga yang relatif murah.

 

3. Kuota Gratis Indosat dengan Isi Ulang Pulsa

Meski membeli paket Internet lebih mudah daripada isi ulang pulsa dan dipaketkan sendiri, akan tetapi kebutuhan pulsa tetap tidak pernah surut. Ada kalanya, kita membutuhkan pulsa untu menelpon atau sms, atau kepentingan M-Banking.

Ternyata, dengan membeli pulsa terkadang layanan provider ini juga memberikan bonus kepada pelanggan berupa kuota Internet gratis, lho. Kamu bisa menikmati bonus kuota Indosat gratis langsung setelah isi ulang pulsa.

Semakin banyak nominal isi ulang pulsamu, semakin banyak pula kuota gratis Indosat yang akan kamu dapatkan. Namun sayangnya, bonus kuota gratis Indosat ini hanya berlaku untuk beberapa saja.

 

4. Memanfaatkan Kode Referral Indosat

Untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang terakhir adalah dengan menggunakan kode refferal. Saat pertama seseorang menginstall aplikasi myIm3, otomatis langsung mendapat bonus kuota Indosat sekitar 750 MB beserta kode refferal. Kode inilah yang nantinya bisa disebarkan pada teman atau siapa saja.

Jika ada yang menggunakan kode refferal ini, baik pemilik kode atau pun yang menerima kode dan menggunakannya, keduanya akan mendapatkan bonus kuota gratis. Namun harus diingat, untuk memaksimalkan jumlah bonus kuota yang didapat, tetap ada target jumlah orang yang menerima kode ini.

Demikian tadi adalah pembahasan tentang cara mendapatkan kuota gratis Internet Indosat. Dengan tulisan tadi kamu bisa menikmati internet gratis tanpa perlu mengeluarkan uang lebih, dan yang pasti, no hoax. Selamat mempraktekkan dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda