News App Privategram, Cara Mudah Melihat Akun Instagram yang Dikunci

Instagram memberikan opsi pada pengguna untuk mengatur akun mereka menjadi publik atau privat. Dalam hal ini, akun yang diatur menjadi publik tentu bisa dilihat oleh siapa saja dengan mudah dan tanpa syarat tertentu. Sedangkan akun privat akan memberikan batasan pada orang lain untuk melihat profil mereka dengan syarat harus mem-follow dan disetujui dulu.

Lantas, adakah cara yang bisa digunakan untuk melihat akun Instagram privat tanpa mem-follow terlebih dahulu?

Jawabannya adalah ada. Terkait hal tersebut, kamu bisa menggunakan News App Privategram sebagai alat untuk melihat profil pengguna Instagram yang dikunci tanpa harus mengikuti. Dengan begitu, kamu yang sedang menjadi stalker pun bebas melakukan stalking tanpa ketahuan!

Sekilas Tentang News App Privategram

Apa yang sebenarnya dimaksud dengan News App Privategram ini?

Nah, kamu yang sebelumnya belum pernah mendengar tentang News App Privategram tentu penasaran dan bertanya alat seperti apa itu.

News App Privategram merupakan jasa situs yang bisa digunakan untuk melihat profil Instagram yang dikunci tanpa harus mengikuti profil tersebut. Cara ini sudah terbukti aman dan dengan menggunakan News App Privategram ini, kamu tidak akan ketahuan oleh pemilik akun saat melihat foto atau video yang tersimpan dalam akun tersebut.

Adanya alat ini memang sangat menarik, terutama untuk pengguna yang penasaran dengan seseorang. Hanya saja, pastikan kamu menggunakan cara ini dengan bijak dan tidak merugikan pengguna Instagram yang secara sengaja sudah mengunci akun mereka.

Cara Menggunakan News App Privategram

Seperti yang disinggung sebelumnya, News App Privategram akan menyediakan akses untuk melihat profil pengguna Instagram yang dikunci dengan cukup mudah tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu. Nah, lantas, bagaimana cara untuk menggunakan News App Privategram ini?

Tentu saja, cara penggunaannya sangat mudah dan juga simple. kamu tidak perlu melakukan beberapa langkah khusus seperti melakukan rooting device yang digunakan atau lainnya.

Adapun langkah yang perlu dilakukan untuk menggunakan jasa News App Privategram ini adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, kunjungi alamat website News App Privategram baik menggunakan browser yang ada di smartphone atau di desktop. Kamu bisa melakukan pencarian dengan keyword News App Privategram di mesin pencari Google
  2. Tunggu sebentar hingga halaman website News App Privategram terbuka dan kemudian masukkan username akun Instagram target yang ingin dicari di kolom yang sudah tersedia
  3. Jika sudah, tekan cari dan apabila akun Instagram target yang hendak dicari sudah muncul, maka klik konfirmasi di opsi yang tersedia
  4. Jika username akun Instagram yang dimasukkan benar, maka akan muncul beberapa foto dari akun tersebut
  5. Klik konfirmasi sekali lagi untuk memproses akun tersebut secara langsung
  6. Setelah itu, lakukan verifikasi captcha yang muncul dengan cara melakukan centang pada opsi I’m not a robot
  7. Setelah verifikasi captcha selesai, kamu bisa memiliki metode verifikasi lanjutan untuk membuka akun tersebut
  8. Lakukan verifikasi hingga selesai dan kamu akan berhasil membuka akun Instagram target yang dikunci dengan mudah tanpa perlu menjadi follower mereka terlebih dahulu
  9. Selesai
Baca juga :  5 Cara Mengatasi Password Wifi Sudah Benar Tapi Tidak Bisa Connect di Android

Jika dilihat, langkah untuk menggunakan News App Privategram terbilang sangat mudah dan juga simple. Hanya saja, kamu memang perlu melakukan verifikasi hingga usai untuk bisa membuka akun Instagram tersebut dengan tersembunyi.

Apakah News App Privategram Tersebut Aman?

Salah satu pertanyaan yang kerap muncul dari pengguna adalah apakah News App Privategram tersebut aman untuk digunakan atau tidak. Nah, seperti yang disinggung sebelumnya, News App Privategram ini merupakan cara yang relatif aman untuk melihat akun Instagram orang lain tanpa perlu menjadi follower terlebih dahulu.

Selain itu, untuk menggunakan News App Privategram ini, kamu tidak perlu melakukan rooting pada device yang digunakan. Hanya saja, memang tidak ada jaminan keamanan ketika kamu menggunakan layanan ini. Namun, jika jaringan yang digunakan cenderung aman, risiko masalah saat mengakses News App Privategram cenderung kecil.

Apakah News App Privategram Berbayar?

Selain faktor keamanan, hal lain yang juga kerap menjadi pertanyaan adalah apakah layanan News App Privategram ini gratis atau berbayar. Tentu, pertanyaan ini umum dilontarkan terutama untuk kamu yang ingin menggunakannya.

Tidak perlu khawatir, News App Privategram tidak memerlukan biaya untuk mengaksesnya. Artinya, kamu bisa menggunakan News App Privategram dengan mudah dan cepat tanpa perlu keluar biaya sepeser pun. Hanya saja, memang, kamu nantinya akan melihat iklan pada layanan tersebut –sebagaimana ditemukan pada aplikasi gratis.

Cara Melihat Akun Instagram Privat Tanpa Ketahuan Lainnya 

Selain menggunakan News App Privategram, ada beberapa cara lain yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun Instagram yang dikunci tanpa ketahuan. Tentu saja, cara lain ini bisa dijadikan alternatif yang tepat.

Adapun beberapa cara lain yang dimaksud dan bisa diandalkan untuk melihat Instagram privat tanpa ketahuan adalah:

  • Membuat akun palsu
Baca juga :  penjelasan singkat apa itu trending

Membuat akun palsu juga bisa dijadikan cara lain untuk stalking Instagram yang dikunci dengan lebih mudah. Nah, agar akun palsu yang kamu buat bisa diterima saat mengikuti akun target, maka buat akun terlihat unik dan meyakinkan.

Instagram sendiri memberikan kemudahan untuk membuat lebih dari satu akun. kamu hanya tinggal masuk ke akun Instagram kamu dan mengklik tkamu panah ke bawah yang ada di tulisan username yang digunakan. Nah, kamu akan menemukan opsi tambahan akun.

  • Menggunakan instaspy.net

Untuk melihat akun Instagram orang lain yang dikunci tanpa ketahuan, kamu juga bisa menggunakan instaspy.net. Ini adalah website yang mudah digunakan untuk membantu kamu melakukan stalking sepuasnya.

Untuk menggunakan website ini, ikuti langkah berikut:

  • Masuk ke laman website instaspy.net menggunakan browser smartphone atau desktop
  • Jika sudah, masukkan URL profil Instagram target yang hendak dicek
  • Pilih apa yang ingin kamu lihat baik secara online atau dengan cara mengunduh data yang tersedia
  • Tekan opsi continue yang tersedia dan kamu bisa memulai aktivitas stalking dengan mudah

Cara ini tentu sangat mudah untuk dilakukan. Hanya saja, kamu perlu mendapatkan URL Instagram target sebelumnya. Buka akun target dengan aplikasi Instagram dan kemudian copy alamat URL tersebut.

  • Menggunakan Fast Save Instagram

Fast Save Instagram adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk stalking. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh data akun Instagram orang lain dan nantinya bisa melihat berbagai postingan yang ada di profil mereka tanpa ketahuan.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang News App Privategram yang bisa dijadikan opsi untuk melihat profil akun Instagram orang lain yang diatur privat. Selain itu, ada beberapa cara lain yang bisa dijadikan alternative tanpa harus mengikuti akun yang ingin kamu stalking. Semoga bermanfaat.

lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">