Dean Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra ) menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com

praktekan cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing

cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing

trendingnesia.com-bagaimana praktekan cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing sehingga ia, berkenan atau mau mencobanya sehingga ada keinginan.

mempraktekan ata cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing, tidak lah mudah dilakukan karena masih dianggap awam dan tidak biasa bagi dia.

namun usaha yang paling maksimal bagaimana memperkenalkan saja tidak lah cukup, tentunya menjadi barang di minati adalah tujuan utama, benar tidak.

sekarang tips cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing

  1. kuliner yang ingin di perkenalkan, misal kalau di palembang adalah pempek
  2. mengajak turis atau wisatawan untuk mencobanya
  3. menjadikan pempek sebagai makanan di pertemuan atau even internasionl

dengan cara begitu memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing tentu sangat potensial, agar makanan khas kuliner nusantara lebih dikenal.

tidak hanya itu saja, kampanye di media sosial contohnya youtube apalagi chanel kamu sungguh terkenal dengan suscribe banayk dari orang asing.

buat lah satu konten tentang makanan kuliner, pastinya lebih apdol pakai judul dan penjelasan bahasa asing juga.

dalam memperkenalkan juga jangan asal asalan

  • konnten menarik
  • penyajian menarik
  • praktek cara menikmatinya

selain itu, praktekan cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing lebih bagus jika secara langsung mengajaknya menikmati.

sekain artikel praktekan cara memperkenalkan kuliner nusantara kepada orang asing, semoga bermanfaat selamat belajar dan mempraktekannya

Baca juga :  sebelum pilih jasa penulis artikel 7 hal penting harus diperhatikan
lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">
Dean Jika tanganmu tidak mampu membalas suatu kebaikan maka perbanyaklah lisanmu dengan ucapan terimakasih.” (Imam Ali bin Abi Thalib ra ) menekuni dunia online dan menulis informasi yang baik demi kemajuan trendingnesia.com