trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

seru review serial film Barbershop 3 film tahun 2016

baca dahulu review sebelum nonton film Barbershop 3

sinopsis Barbershop 3
0 46

trendingnesia.com-tontonan seru review serial film Barbershop 3 film tahun 2016, merupkan film yang boleh di coba untuk ditonton untuk pelaku usaha Barbershop.

di saat pandemi corona saat ini, lupakan sejenak promosi pangkas rambut terdekat. sebaiknya ada baiknya tonton film Barbershop 3, sebelum menonton silahkan baca dahulu review sebelum nonton film Barbershop 3.

sinopsis singkat serial film Barbershop 3

film ini menceritakan seoarang Calvin dan Angie yang menggabungkan bisnis barbershop dan salon karena kesulitan keuangan pas kali dengan usaha sekarang.

namun bukan masalah keuangan saja yang dihadapinya Tetapi, tantangan sebenarnya yang mereka hadapi adalah tingkat kejahatan yang makin berkembang pesat saat ini.

dikutip dari Warner Bros

— Sudah lebih dari 10 tahun sejak penunjukan terakhir kami di Calvin’s Barbershop. Calvin (Ice Cube) dan kru lamanya, termasuk Eddie (Cedric the Entertainer), masih ada di sana, namun toko tersebut telah mengalami beberapa perubahan besar.

— Paling terasa, tempat ini kami yang didominasi oleh pria sekarang adalah Co-Ed. Para wanita membawa rasa mereka sendiri, drama dan gosip ke toko menantang fellas di setiap giliran.

— Meskipun baik kali dan persahabatan di dalam toko, masyarakat sekitar telah mengambil giliran untuk yang lebih buruk, memaksa Calvin dan kru kami untuk datang bersama-sama untuk tidak hanya menyimpan toko, tapi lingkungan mereka.

serial film Barbershop 3 dirilis tanggal 15 April 2016 di Kanada, dengan diSutradarai oleh Malcolm D. Lee

menembus Box office 55 juta USD yang ditulis atau Skenario Kenya Barris, Tracy Oliver

Pemeran film Barbershop 3 antara lain

  • Ice Cube (Calvin Palmer)
  • Calvin Palmer
  • Cedric the Entertainer (Eddie)
  • Nicki Minaj (Draya)
  • Regina Hall (Angie)

untuk kamu yang punya usaha Barbershop film ini sangat direkomendasikan, meskipun film ini merupakan serial komedi sebelum menonton filnya yang lebih kurang 1.5 jam coba dahulu Trailer ini.

Official Trailer Warner Bros. Pictures Barbershop: The Next Cut

akhir kata

dalam cerita film ini terlihat kekocakan antara ceo Barbershop dan salon. tahukah kamu bahwa usaha ini memiliki perbedaan meskipun sama sama bergerak di jasa pangkas rambut.

perbedaan mendasar Barbershop.

  • Pria diperlakukan sebagai pria bukan pria priaan
  • Perawatan yang diberikan khusus untuk pria saja
  • sangat Memahami gaya terkini dan memberikan potongan rambut terbaik
  • Higienis dan Menjadi tempat berkomunitas

sementara salon tidak hanya pria wanita pun ia, apalagi pria priaan

sekian artikel review serial film Barbershop 3 film tahun 2016, semoga bermanfaat dan selamat menonton

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More