6 Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap dengan Subtitle Indonesia

Menonton drama Korea (drakor) kini menjadi salah satu hiburan favorit bagi banyak orang. Dengan alur cerita yang menarik dan aktor yang memukau, drakor berhasil memikat hati penonton dari berbagai kalangan. Ada banyak aplikasi nonton drakor terlengkap yang menawarkan berbagai judul terbaru dan populer, serta fitur-fitur menarik yang memudahkan pengalaman menonton pengguna.

Bagi yang penasaran dengan aplikasi drakornya ini apa saja, maka langsung saja simak penjelasannya dibawah ini. Berikut aplikasi nonton drakor terlengkapnya:

1. iFlix

Aplikasi nonton drakor terlengkap yang pertama ini adalah iflix. iFlix adalah salah satu platform streaming yang memiliki kemiripan dengan Netflix, terutama dalam hal tampilan dan kemudahan penggunaannya. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam konten, termasuk film dan serial TV dari berbagai negara.

Namun, bagi pecinta drama Korea (drakor), iFlix memiliki daya tarik tersendiri melalui fitur K-flix. Fitur ini secara khusus menyediakan pilihan drama dan film Korea yang bisa dinikmati tanpa perlu berlangganan. Pengguna dapat menonton konten favorit mereka dengan subtitle bahasa Indonesia, sehingga tidak ada kendala bahasa dalam menikmati cerita yang disuguhkan.

Selain itu, iFlix sering memperbarui koleksi drama Koreanya, memastikan penonton selalu memiliki pilihan terbaru dan populer. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini mudah diakses dan ramah pengguna, membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

2. Viu

Selanjutnya terdapat aplikasi bernama viu. Viu adalah salah satu aplikasi streaming yang sangat populer di kalangan pecinta drama Korea di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai judul drama Korea terbaru dan populer, sering kali dengan update yang cepat setelah penayangan di Korea.

Baca juga :  5 Aplikasi Editan Foto Lucu, Sarana Berkreasi Dengan Foto di Android

Selain itu, Viu menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia, sehingga memudahkan penonton untuk memahami jalan cerita. Fitur menonton secara offline juga menjadi keunggulan Viu, memungkinkan pengguna untuk mengunduh episode drama favorit mereka dan menontonnya kapan saja tanpa perlu koneksi internet.

3. Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Viki adalah platform streaming yang menawarkan berbagai konten dari seluruh Asia, termasuk Korea, Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Aplikasi ini dikenal dengan koleksi dramanya yang beragam dan subtitle dalam berbagai bahasa yang diterjemahkan oleh komunitas penggemar.

Viki tidak hanya menyediakan drama Korea, tetapi juga drama dari negara lain serta serial dan animasi, memberikan variasi yang lebih luas bagi pengguna. Beberapa drama Korea romantis populer yang bisa ditemukan di Viki antara lain The Penthouse 2, Just Between Lovers, dan Love Designer. Namun, meskipun koleksi dramanya sangat menarik, tidak semua konten di Viki dapat diakses dari Indonesia karena keterbatasan lisensi.

4. iQIYI – Movies Dramas & Shows

iQIYI adalah aplikasi streaming yang berasal dari Tiongkok dan menawarkan berbagai macam konten, termasuk drama, film, dan serial TV dari China. Namun, aplikasi ini juga menyediakan pilihan drama Korea yang dapat dinikmati secara gratis.

Tab khusus bernama K-Drama Selection memudahkan pengguna untuk menemukan drama Korea favorit mereka. Aplikasi iQIYI dikenal dengan kualitas video yang tinggi dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

5. MAXstream

Telkomsel, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menghadirkan layanan streaming video bernama MAXstream. Di platform ini, terdapat berbagai macam konten, termasuk drama Korea.

Dalam segmen khusus bernama Saranghaeyo, kamu bisa menemukan koleksi drama Korea terbaru dan populer yang sebagian besar dapat ditonton secara gratis.

Baca juga :  5 Aplikasi Pembuat CV Gratis, Bisa Desain Sesuai dengan Keinginan

Namun, untuk menonton drama Korea yang sedang tayang atau baru saja selesai, kamu perlu berlangganan atau membeli paket khusus.

6. WeTV

Berikutnya, ada aplikasi streaming drakor yang resmi dan legal bernama WeTV.

Aplikasi streaming yang satu ini sangat populer dan menawarkan berbagai macam drama Korea, mulai dari genre romantis, tema kerajaan, hingga komedi.

Demikianlah penjelasan sekilas mengenai aplikasi nonton drakor terlengkap. Pada penjelasan diatas tadi terdapat enam aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton drakor terlengkap. Jika ingin menonton drakor lengkap maka pengguna bisa mencoba salah satu aplikasi yang sudah dibahas di atas.

lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">