7 Aplikasi Kamera yang Tidak Ada di Playstore Untuk Hasil Foto Menarik

Untuk mengunduh aplikasi kamera tambahan selain yang sudah tersedia di HP, umumnya dilakukan melalui Play Store. Namun terkadang terdapat aplikasi kamera yang tidak ada di playstore, sehingga tidak dapat diakses melalui platform tersebut.

Ketika menggunakan kamera bawaan pada HP dengan spesifikasi yang rendah, hasil fotonya mungkin tidak memuaskan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencari alternatif aplikasi kamera di luar Play Store. Berikut beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan:

1. Yoroko Camera

NowFace telah menciptakan sebuah aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan, menghasilkan foto yang jelas dengan kualitas yang baik. Pengguna dapat dengan lancar mengoperasikan Yoroko Kamera berkat antarmukanya yang intuitif.

Keberadaan aplikasi ini memberikan bantuan yang signifikan dalam menghasilkan gambar yang menarik untuk diposting di berbagai platform media sosial. Selain itu, proses pengeditan di dalamnya juga cukup sederhana, memungkinkan pengguna untuk memperindah foto dengan cepat dan efisien.

2. VSCO Cam 87

Dengan resolusi mencapai empat puluh lima Megapiksel, aplikasi kamera yang tak tersedia di Playstore menawarkan kualitas yang memuaskan. Pengguna juga akan menemukan fitur preset yang berguna untuk mencapai efek visual yang diinginkan.

Apabila ingin meningkatkan kualitas foto lebih lanjut, tak perlu khawatir. VSCO Cam 87 menawarkan beragam opsi efek yang dapat meningkatkan keindahan visual suatu foto. Proses pengeditan pun dilakukan dengan sangat simpel.

3. Beauty Camera & Photo Editor Pro

Dikembangkanlah aplikasi terbaru yang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan estetika wajah dalam gambar yang diambil menggunakan aplikasi tersebut. Proses penyempurnaan tampilan wajah dapat dilakukan secara cepat tanpa memerlukan waktu yang lama seperti saat menggunakan riasan konvensional.

Baca juga :  6 Aplikasi Translate Bahasa Aceh, Cocok Untuk Belajar Berbahasa Aceh

Pengguna dapat melakukan pengeditan secara langsung pada foto yang diambil, dengan opsi untuk menyimpan hasil editan atau berbagi langsung ke berbagai platform media sosial dengan presentasi yang lebih menarik.

4. Pudding Camera

Dengan aplikasi ini, smartphone pengguna dapat dengan mudah bertransformasi menjadi sebuah kamera digital yang mampu menghasilkan tangkapan kamera berkualitas tinggi. Ragam filter yang tersedia menambahkan sentuhan estetika yang memukau pada setiap foto yang diambil.

Tak hanya itu, fitur-fitur yang disematkan dalam aplikasi ini memberikan keleluasaan dalam memperoleh hasil gambar yang memuaskan. Pengguna dapat memilih dari beragam mode, mulai dari potret makro hingga landscape, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

5. Google Camera

Google Cam menjadi salah satu aplikasi kamera yang tidak ada di playstore. Sesuai dengan namanya, aplikasi kamera yang ditujukan untuk produk Pixel berasal dari Google. Namun, Google Camera tidak tersedia di Play Store karena dirancang khusus untuk produk Pixel.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah Night Sight, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dalam kondisi pencahayaan minim. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar seperti yang biasa dilakukan di photobooth.

6. Solu Camera

Aplikasi ini menawarkan kemudahan penggunaan yang menarik perhatian dengan antarmuka sederhana yang intuitif. Efek yang dihasilkan memberikan kesan alami, membuat hasil editan terlihat otentik.

Keunggulan utama aplikasi ini terletak pada fitur lengkapnya dan kemampuan menghasilkan hasil yang memuaskan. Menggunakan Solu Camera sebagai kamera tambahan bisa menjadi pilihan yang tidak disia-siakan.

7. Nomao Camera

Aplikasi tersebut menampilkan kecanggihan yang menyerupai sinar X dengan kemampuan untuk menembus pandangan. Namun, kecanggihan ini juga membawa potensi penyalahgunaan, yang mengakibatkan penghapusan aplikasi Nomao dari Playstore.

Baca juga :  Cara Membuat Link WA di Bitly, Agar Mudah Diakses Orang Lain

Meskipun kesan canggihnya, keberadaan aplikasi ini bisa membuka peluang bagi kegiatan kriminal. Seharusnya, kemampuan semacam sinar X hanya digunakan untuk kebaikan yang memberikan manfaat dan kenyamanan.

Itulah 7 aplikasi kamera yang tidak ada di playstore. Meski tidak ada di playstore namun pengguna masih bisa mencoba mencarinya di google.

lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">