trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

4+ Rahasia Menambah Like dan Komentar di Status Facebook

Cara Agar Status Facebook Banyak yang Like

Trendingnesia -Rahasia Agar Status Facebook Banyak yang Like dan Komentar- Mendapatkan banyak like dan komentar pada status Facebook adalah kepuasan tersendiri bagi seseorang setelah update status.

Respon berupa like dan komentar menunjukkan seberapa luas jangkauan status yang sudah kamu posting. Hal ini tentu saja akan sangat berarti, terutama bagi kamu pelaku online shop yang memanfaatkan promosinya di media sosial Facebook.

Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook

Penasaran bagaimana rahasia agar status di FB banyak yang like? Simak cara-caranya di bawah ini.

1. Setting Privasi Status

Agar statusmu banyak yang melihat, setting dahulu privasi status facebook. Jika setting privasi Fb mu hanya untuk friend list saja, maka pilih ‘Teman’. Namun, karena di sini kita ingin agar status banyak yang like, ubahlah privasi status menjadi ‘Publik’. Semakin banyak yang membaca, semakin banyak pula peluang mereka untuk like status facebook kita.

2. Perbanyak Like Comment di Status Teman

Jika kita ingin status FB banyak yang like dan komentar, maka kamu harus melakukan hal yang sama pada status temanmu. Anggap saja hal ini sebagai sapaan untuk teman facebook-mu agar lebih kenal. Jika sudah kenal, mereka pun akan dengan senang hati mampir like dan komentar di postinganmu.

3. Balas Semua Komentar

Tentunya kita tidak ingin, kan, komentar kita diabaikan oleh sang pemilik status? Maka dari itu, jangan kamu mengabaikan komentator di statusmu. Balas semua komentar mereka tanpa terkecuali, meski hanya sekadar emotikon dan tulisan ‘hahahaha’.

Bersikaplah ramah pada semua tamumu, dan mereka pun akan menjadi penyumbang tetap like dan komentar di status facebook kamu.

4. Beri Jeda Saat Membalas Komentar

Meski kamu berkewajiban membalas semua komentar yang masuk, tetapi jangan membalas semua komentar dalam satu waktu. Setidaknya beri jeda sekitar 40 menit untukmu dalam membalas komentar berikutnya. Hal ini dimaksudkan agar postinganmu tetap muncul dan tidak tenggelam oleh postingan-postingan orang lain.

5. Aktif di Grup

Cara mendapatkan like banyak di Facebook selanjutnya adalah dengan aktif berkomentar di grup facebook. Semakin kamu terkenal di sebuah komunitas (grup), semakin banyak pula pengagummu. Mereka yang tergabung dalam grup facebook yang sama denganmu pun akan berinteraksi pada akunmu di luar grup.

6. Posting yang Bermanfaat

Belajarlah untuk bermanfaat bagi orang lain, meski hanya di situs jejaring sosial. Usahakan postinganmu adalah sebuah postingan yang berkualitas. Share apapun yang kamu ketahui dengan gaya bahasamu sendiri.

Dengan cara ini, kamu tidak perlu bersusah-susah untuk mengetahui cara agar kiriman di FB banyak yang like. Mereka akan dengan sendirinya like dan komentar karena sudah mendapatkan sesuaatu yang bermanfaat melalui status Facebook mu.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like dan murni berkat hasil kerjamu. Terapkan cara-cara di atas saat bermain sosial media facebook agar statusmu banyak yang like dan kamu akan semakin terkenal.

Dengan ini, diharapkan bisnis yang sedang kamu geluti pun menjadi banyak dikenal orang dan akan menjadi media branding tersendiri untuk brand-mu. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda