trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Fakta Menarik Di Balik Serunya Pertandingan düren vs bayern

Pertandingan düren vs bayern

0

düren vs bayern eric maxim choupo-moting

Trendingnesia.com – düren vs bayern eric maxim choupo-moting menjadi di salah satu pertandingan yang cukup diminati di minggu ini.

Pertandingan DFB Pokal ini berlangsung dengan seru dan menegangkan.

Hal ini cukup mengobati rasa rindu penggemar sepakbola yang dalam beberapa bulan ini belum bisa menyelenggarakan pertandingan akibat covid-19.

Pada beberapa waktu lalu sudah diselenggarakan beberapa pertandingan antar klub lainnya. Namun pertandingan kali ini cukup menyita perhatian dan menjadi perbincangan para penggemar sepak bola.

Seperti biasa, penggemarnya pasti sudah meluangkan waktu khusus agar bisa menonton pertandingan ini.

Berikut fakta menarik seputar pertandingan DBF Pokal Duren vs Bayern.

Absennya Pemain Utama Bayern di Kandang Sendiri

Pertandingan kali ini diwarnai dengan absennya beberapa pemain utama dari klub Bayern. Hal ini cukup membuat penggemar dari klub ini merasa resah meskipun pertandingan diselenggarakan di kandang sendiri yaitu di Allianz Arena. Sepak mula dimiliki oleh sang lawan yaitu Duren dan membuat Bayern mendapat tekanan di menit-menit awal.

Performa Duren

Duren nampaknya tidak bisa disepelekan meskipun berasal dari kelompok klub kasta bawah. Hal ini terlihat saat pemainnya yaitu Marc Brasnic melakukan serangan dengan cepat. namun sayangnya serangan ini masih belum bisa membobol pertahanan Bayern. Striker tim tamu ini cukup memiliki performa yang baik sehingga membuat pertandingan lebih menegangkan.

Hilangnya Kesempatan Duren

Pertandingan berlangsung dengan cukup sengit meskipun sang tamu belum bisa merobohkan penjagaan dari tuan rumah. Bayern mengambil alih jalannya pertandingan dengan umpan silang tendangan bebas oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Kesempatan itu nyaris membuatnya mencetak gol. Sayangnya masih gagal dan baru terwujud di menit ke-24.

Saat itu Duren sempat melakukan serangan balik oleh Jannis Becker. Sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang emas tersebut untuk menyamakan kedudukan.

tak lama peluang ini dimanfaatkan oleh Die Roten untuk mencetak gol kedua lewat Thomas Muller. Lagi-lagi duren kehilangan kesempatannya.

Babak Kedua

Masih di babak pertama Bayern Munchen memiliki kesempatan lagi saat douglas Costa berhasil membidik gawang lawan.

Namun sayangnya hal itu berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Duren.

Hingga babak pertama habis skor masih bertahan 2-0. Di babak pertama pertandingan Duren vs Bayern ini sudah menegangkan.

Di babak kedua Costa kembali gagal membuat Bayern memimpin jalannya pertandingan. Pada akhirnya Duren mengganti Gjorgji Antoski dengan Adam Matuschyk.

Tak lama berselang pelatih Munchen juga mengganti Muller dengan Leon Dajaku dan Douglas Costa diganti Armindo Sieb.

Di menit ke-69 Joran Sobiech membuat duren menerima kartu kuning. Sejak saat itu, duren semakin kesulitan untuk menggagalkan pertahanan Bayern.

Akhirnya Choupo-Moting berhasil mencetak gol kedua dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Insiden Armindo Shien

Pada menit ke-86 pertandingan agak terganggu saat Armindo Shien mengerang kesakitan akibat kram dan gangguan di tubuhnya.

Ia pun digantikan Daniels Ontuzans. Pertandingan berlanjut dengan performa Duren yang tetap santai hingga mendekati injury time meski belum mencetak gol satupun.

düren vs bayern Skor Akhir 3-0

Dengan segala usaha dan strategi yang dikerahkan Duren namun skor tidak berubah dan berakhir di 3-0. Pada akhirnya jawara Bundesliga

Jerman ini berhasil menutup pertandingan dengan menang telak atas Duren. Hal ini menambah prestasi baru dalam sejarah pertandingan sang jawara.

Melihat beberapa fakta menarik dari pertandingan DBF Pokal Duren vs Bayern ini, Anda pasti semakin penasaran tim mana yang akan kembali dipertemukan di pertandingan berikutnya.

Keseruan dan tantangan yang dilalui selama pertandingan berhasil membuat penonton terhibur. Nantikan pertandingan selanjutnya yang lebih seru.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda