4 Perbedaan Kamera iPhone iBox dan Inter Sebelum Membeli

Iphone, kini memang menjadi salah satu brand smartphone yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Namun, ternyata terdapat dua jenis iphone yakni iBox dan juga Inter. Sebenarnya ada beberapa perbedaan kamera iphone ibox dan inter yang bisa diperhatikan.

Seperti yang telah diketahui bahwa, iPhone iBox adalah varian iPhone yang dijual melalui jaringan iBox, sebuah reseller resmi Apple di Indonesia. Sedangkan iPhone Inter merupakan iPhone bekas yang berasal dari luar negeri.

Oleh karenanya, sebelum membeli sebaiknya teliti terlebih dulu apakah iPhone tersebut merupakan iPhone dari iBox atau malah iPhone jenis inter.  Tentunya hal ini bisa dilihat dari segi kamera.

Lantas sebenarnya apa yang bisa membedakan antara iPhone iBox dan juga iPhone inter jika dilihat berdasarkan kamera? Untuk itu, simak perbedaannya yang bisa diketahui berdasarkan kamera yang ada di Hp berikut ini:

1. Teknologi Sensor Serta Resolusi

Salah satu aspek kunci dari sebuah kamera adalah sensor dan resolusinya. iPhone iBox dilengkapi dengan sensor CMOS terbaru yang memiliki ukuran besar.

Sehingga hal ini memungkinkan untuk menangkap gambar dengan baik bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Oleh karenanya dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dan detail.

Demikian juga, Inter juga menggunakan sensor canggih di ponselnya untuk menghasilkan gambar yang jelas, tajam, dan berwarna-warni. Meskipun resolusi iPhone iBox lebih tinggi, kedua jenis kamera ini sama-sama berfokus untuk memberikan kualitas gambar yang optimal.

2. Kualitas Video

Tidak hanya fotografi, perbedaan antara kualitas pengambilan video dan pengeditan antara iPhone iBox dan Inter sering menjadi perbincangan di kalangan pengguna.

Baca juga :  4 Cara Memblokir Nomor Hp Orang Lain Lewat Internet Menggunakan Aplikasi

Kedua produk ini mampu merekam video dalam kualitas HD dengan resolusi beragam, termasuk 4K, dan memungkinkan pengeditan langsung di ponsel. Kualitas pengambilan video dari keduanya dianggap sama baiknya karena keduanya berasal dari produk Apple yang sama.

3. Kemampuan Pengambilan Gambar

Perbedaan kamera iPhone iBox dan inter yang selanjutnya yakni terkait dengan kemampuan pengambilan gambar dari Hp yang digunakan. Tentu hal ini menjadi hal penting bagi sebagian besar orang terutama konten kreator.

Kemampuan dalam mengambil gambar dengan sebuah kamera sangat penting bagi fotografi seluler, terutama dalam kondisi cahaya yang challenging. iPhone iBox dilengkapi dengan teknologi terbaru yang meningkatkan stabilitas optik dan kualitas citra.

Sehingga penggunanya dapat menghasilkan gambar yang sangat detail bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Sementara itu, iPhone Inter juga menawarkan fitur-fitur untuk mengatasi kondisi minim cahaya saat pengambilan gambar. Dengan menggunakan algoritma cerdas, iPhone Inter dapat menghasilkan gambar yang memuaskan, meskipun tidak sebaik iPhone iBox.

4. Pengaturan Kamera

iPhone iBox dan Inter dilengkapi dengan pengaturan kamera yang komprehensif dan luas, memungkinkan penggunanya untuk mengaplikasikannya dengan mudah saat memotret.

iPhone iBox terkenal karena antarmuka yang intuitif dan sederhana, sementara iPhone Inter menawarkan berbagai mode pengaturan kamera seperti panorama, potret, malam, dan lainnya.

Selain itu, iPhone Inter juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti mode makro dan mode pro yang memungkinkan pengguna untuk lebih mengontrol aspek-aspek saat mengambil gambar.

Itulah beberapa perbedaan kamera iphone ibox dan inter yang bisa diketahui. Tentunya hal ini harus diketahui sebelum pengguna membeli iPhone.

Karena, jika tidak teliti, maka bisa tertipu dan diberi iPhone dengan jenis inter. Dimana, iPhone jenis inter ini nantinya IMEI dari smartphone tersebut dapat terblokir dan tidak dapat dipasangkan kartu SIM.

Baca juga :  7 Aplikasi Kamera yang Tidak Ada di Playstore Untuk Hasil Foto Menarik
lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">