pengalaman pakai provider by u paket internet telkomsel murah

provider by u paket internet telkomsel murah

trendingnesia.com-pengalaman pakai provider by u paket internet telkomsel murah, sebagai seorang blogger dan tiada hari tanpa browsing, baik akses youtuber media sosial tentu paket internet murah merupakan kebutuhan yang harus di pertimbangkan.

kenapa jadi pertimbangan dan harus di ceritakan disini, yang perlu kamu ingat ini bukan iklan atau kerja sama dengan providernya, kalau sudah gak yakin silahkan close saja. jika setuju silahkan lanjut baca pengalaman pakai kartu paket internet telkomsel murah ini.

seorang blogger tentu menghabiskan kuota lebih banyak dari orang biasanya, admin biasa menghabiskan 10 sampai 7 gb perhari belum lagi di bagi karena di rumah ada hotsopt wifi sederhana, gak pakai mikrotik apalagi belangganan seperti spedy dikota yang biasa kita temukan dikota.

karena tinggal di desa dan kebetulan hanya ada sinyal telkomsel waktu itu, jadinya admin pilih kartu telkomsel. pada waktu itu untuk mendapatkan sinyal 4G dan H+ itu susah bangettt bangett. bisa dibayangkan untuk dapat sinyal tersebut harus ke lapangan sepak bola meski malam
wkwk sedih uii.

untuk mengantisipasi kebetulan memang butuh sinyal terpaksa modif jaringan di desa supaya dapat sinyal tersebut, alat yang saya pakai antena yagi, pipa kalvanik 2 batang, modem huwawei, tp link dan kartu internet telkomsel murah (mahal telkomsel gitu lho) tapi untuk jaringan jangkauan saya akuin terbaik.

lumayanlah saya tidak harus ke lapangan sepak bola untuk itu, dulu admin pilih paket sesuai kebutuhan kadang kurang yaitu paket mingguan 10 gb harga 50 rb untuk masa aktif seminggu, masanya masih paketnya habis hehe.

masalah kecepatan sekarang pun sama saja, tetapi untuk harga paket terbilang murah atau cukup tapi belum harga murahhhh nian. ok dari pada ngarul ngidul berikut pengalaman pakai provider by u untuk dapatkan paket internet telkomsel murah.

baca juga :

cara beli

pertama mengetahui paket ini atas saran teman di forum wordpress indonesia, saat admin mengeluhkan kuota saya mahal dia sarankan pakai by u. dibaca baca ternyata by u adalah produk telkomsel khusus kaum yang gak hidup tanpa kuota.

untuk membeli by u cukup mudah :

  1. install by u di playstore
  2. login dengan akun fb atau google
  3. pilih nomor yang diinginkan
  4. isi alamat pengiriman
  5. bayar pakai akun virtul bank, gopay kalau admin pakai apk dana
  6. tunggu mang jne telpon

cara aktivasi by u :

  1. buka kartunya
  2. scan baracode
  3. isi indentitas kk nik
  4. kartu aktif

kasus kartu by u tidak masuk ponsel saya, langsung colok modem setelahnya

paket data

untuk paket data yang tersedia banyak sekali lama kalau di jelaskan satu satu, langsung saja ke apknya ya

  1. saya biasa pakai 10 gb 1 hari full 4g
  2. ada sih paket 23 gb harga 100rb masa aktif 30 hari
  3. paket toping alias topeng hehe
  4. paket media sosial 50 gb
  5. paket internet telkomsel murah

pelayanan

jangan dibahas penuh cukup aktif sih tapi kalau ada pembelian tidak berhasil susah konfirmasinya, tetapi ada benarnya admin malas isi kuisionernya ini itu ini lagi demi paket internet telkomsel murah. kasus 10rb 10gb bayar pakai link link lupa ui apa itu? masih produk telkomsel juga, pembayaran virtual mak itu ai.

kecepatan sinyal

bicara kecepatan sinyal cukup cepat asal tepat antena yaginya, kalau di ponsel belum pernah coba, karena saya gunakan kartu paket internet telkomsel murah di gunakan di modem.

ini kecepatannya paket internet telkomsel murah, untuk diketahui semakin kita berada di wilayah yang bagus sinyal kartu ini akan mengikuti daerah itu.

agar tidak sughuzon ini gambar kecepatan saat ini mengunakan paket internet telkomsel murah

kecepatan paket internet telkomsel murah by u
kecepatan paket internet telkomsel murah by u

penutup

ulasan paket internet telkomsel murah ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi, sebagai seorang blogger berbagi adalah kunci sukses. tidak ada maksud menjatuhkan dan tidak pula maksud mengangkat provider ini, apalagi angkat towernya.

sekian ulasan kami, sebelum dan sesudah nya saya ucapakan terima kasih dan baik lagi telkomsel ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menarik Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More