trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Bikin Baper! Ini 5 Rekomendasi Drakor Romantis Terbaru 2020

Pilihan Drakor Romantis Terbaik 2020

Drakor Romantis Terbaik 2020
0 100

trendingnesia.com – Saat ini drama Korea yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bagi kamu pecinta film romantis, simak 5 rekomendasi drakor romantis terbaru 2020 dalam artikel ini.

nonton drama korea selalu sukses dalam menarik perhatian sebagian besar penonton Indonesia. Karena jalan cerita yang bagus dan pemain yang memikat penonton.

Ada beragam genre yang disajikan dalam drama korea seperti action, fantasi, thriller, dan romantis yang bisa bikin kamu baper. Bagi pecinta drama Korea,

1. Welcome

Welcome serial drama Korea
Welcome serial drama Korea

Welcome merupakan serial drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul serupa, karya Ko Ah-ra. Drama ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Kim Myung-so, Seo Ji-hoon dan mulai tayang tanggal 25 Maret 2020.

Drama ini menceritakan tentang Kim Sol-ah (Kim Myung-so) perempuan berusia 20 yang membawa seekor kucing bernama Hong-jo (Shin Ye-eun)

Namun, itu bukanlah kucing biasa, karena ia memiliki kemampuan bertransformasi menjadi manusia. Sejak tinggal bersama kucing tersebut Kim Sol-ah mengalami banyak kejadian tak terduga.

2. Itaewon Class

drakor Itaewon Class
drakor Itaewon Class

itaewon class juga merupakan drama yang tayang pada tanggal 31 Januari 2020. Drama ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama.

Drama ini bercerita tentang pembalasan dendam kepada Jang Dae Hae atas kematian ayah Park Sae Re-Y. Serta perjuangan hidup sesudah keluar dari penjara dengan mendirikan restoran.

3. Crash Landing on You

Crash Landing on You
Crash Landing on You

Drama Korea yang satu ini cukup populer di Indonesia. Crash Landing on You menceritakan tentang Yoon Se-ri yang merupakan anak konglomerat Korea Selatan. Namun ia masuk ke wilayah Korea Utara tanpa sengaja.

Di Korea Utara Yoon Se-ri dilindungi oleh Ri Jung-hyuk, dan mencari cara untuk mengembalikan Yoon Se-ri ke negaranya.

4. Touch

touch drakor
touch drakor

Touch merupakan drama bergenre romantis komedi ini mampu memikat penonton Indonesia. Pasalnya drama ini sudah tayang sejak bulan Januari dengan episode sebanyak 16.

Drama ini menceritakan tentang seorang make up artis yang berbakat dan populer. Namun tiba-tiba menjadi pengangguran akibat mempunyai banyak hutang

5. Chocolate

chocolate drakorindo
chocolate drakorindo

Chocolate merupakan drama yang menceritakan tentang Lee Kang yang bercita-cita menjadi koki, namun ia menjadi ahli bedah saraf.

Ketika masih kecil ia bertemu dengan Moon Cha Young, seorang perempuan cantik di restoran kecil. Ketika dewasa, mereka pun bertemu kembali.

Itulah 5 rekomendasi drakor romantis terbaru 2020 yang wajib kamu tonton. Dijamin kamu pasti akan terbawa suasana dan baper sendiri. So, Drama Korea mana yang kamu suka?

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More