6+ cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang terbaru 2020

cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

trendingnesia.com-cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang, judul yang menarik kan. mungkin ini adalah kata kunci yang tepat agar masuk dalam mesin pencarian.

dibilang mudah ko susah ya? cerita ini admin samakan dengan menghasilkan uang lewat blog. bingung mulai dari mana..

simak aja gan mbak neng jangan mencela ya? karna jujur saya belum ada akun youtube yang menghasilkan. karna pertimbangan yang sangat penting dan mengingat sinyal tidak memadai aplikasi editing belum mumpuni.

cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang, saya rasa tidak jauh beda dengan cara membuat blog menghasilkan uang.

tips cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang, secara logis ini adalah pikiran sendiri dan keyakinan sama ketika saya membangun website trendingnesia.com.tulisan ini ori alias tidak mencontoh hehe

begini persiapan cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang

keseriusan dan konsisten

yang pertama cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang adalah keseriusan dan konsisten kenapa admin letakan pilihan ini, agar kalian tidak susah susah membaca bagian kedua.

jika kalian tidak serius ya gak usah baca, karna modal utama adalah mau belajar setelah mau belajar ya konsisten buat videonya. jangan oleh karena dikit suscribe like komentar views anda berhenti di tengah jalan, mana bisa mendapatkan uang dari youtube. lanjut langkah kedua ya jika serius jika tidak close pindah ke artikel lainnya.

akun email

yang kedua cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang adalah akun email, email pastinya sudah paham kan apa itu? membuat email tergolang sangat mudah, ketika daftar playstore android saat beli hp baru otomatis kita sudah punya akun email. tinggal koneksikan di akun youtube coba buka side bar di youtube.anda kan menemukan nama anda apa? kalau mau buat yang baru silahkan kunjungi halaman ini

a. email dari gmail https://accounts.google.com/signup
b. email dari yahoo https://login.yahoo.com/account/create

karna keterbatasan waktu saya tidak akan jelaskan cara membuat email? mungkin lain kali kita bahas ya..

buat youtube channel

yang ke tiga cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang jika sudah mempunyai email tinggal daftar neh di channel youtube ibarat kata kalau di facebook halaman fans fage. dengan begini anda akan mudah mengelolanya. bagaimana caranya membuat channel :

membuat akun youtube

sigin dengan akun email

buka profil klik crate channel

pada bagian ini isi nama yang ingin anda buat misal channel atta hilintar atau trendingnesia channel tipsnya sesuaikan dengan Niche agan

buat diskripsi

diskripsi adalah penjelasan dari akun youtube kamu contohnya video tutorial komputer atau kehidupan sehari hari dari sang petualang uang youtube hehe (simpelnya silahkan intip akun attahalilintar kamu pasti bisa menebaknya bagaimana baiknya)

hubungkan akun media sosial atau website

bagian ini sangat penting selain memperlihatkan akun lainnya, bisa jadi rujukan orang membuka atau menghubungi via media sosial atau web menggali info tentang anda.

channel berhasil di buat siap posting video

jika langkah diatas sudah dilakukan, selamat anda berhasil membuat akun youtube dan bersiap siap mendapatkan uang dari youtube.(hanya penyemangat) simak langkah selanjutnya

tentukan Niche

langkah ke empat cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang tentukan Niche, Niche adalah bagian yang tak terpisahkan dari channel atau diskripsi apa yang ingin anda tampilkan atau buat. simpelnya anda fokus dimana video nantinya di upload bisa tekhnologi, bisa kegiatan pribadi bisa semuanya tips.

dari saya fokus pada satu niche dahulu, seperti web trendingnesia pertama fokus di berita trending yang banyak di bahas di media sosial. jika sudah mempunyai banyak video baru didaftar kan adsense.

editing Video

langkah kelima cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang adalah aplikasi editing video, silahkan pilih satu satu aplikasi mana yang kamu suka. disini admin belum bisa berikan rekomendasi aplikasi apa yang bagus. kebanyakan orang pakai kine master kalau di android sesuai judul kita cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang dengan android

daftarkan ke adsense

langkah yang ke enam cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang adalah daftarkan adsense, adsense adalah aplikasi kerjasama google dengan pengiklan dari sini anda akan mendapatkan uang atau yang membayarnya.

perlu diperhatikan tips sebelum daftar adsense agar akun youtube diterima

tambahan cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang

SEO

seo adalah search engine optimize dengan kata lain, bagaimana cara kamu membuat video yang banyak dicari orang. jadi semakin seo video kamu semakin banyak yang mencari jika sudah di cari orang maka orang akan tonton. benar nggak  ya?

Riset Keyword

Riset keyord adalah memilih kata kunci tentang video anda, umpama video prank, disini kita akan membuat prank apa yang bagus dibuat

Kualitas Editing

kualitas juga menentukan oarang tertarik berdiam diri ketika menonton video kamu, misal admin kasih contoh gambar jelas,musik seloww, tidak monoton musik ada suara kita juga, kecuali video dangdut wajib suara musik.

lha kalau video game isinya cuma video permainan dan suara musik kuat, apakah orang akan suka? hem saya tidak tau, tapi secara logika musik adalah penambah ibarat kata lalapan atau ulam petai.

Thumbnail yang Menarik

Thumbnail adalah gambar sebelum video di tampilkan buat sebagus mungkin agar orang sudi mengklik video kamu.

Promosikan Video

promosi adalah langkah awal saja agar orang bisa tau channel kamu apa, saya tidak terlalu sering memakai trik ini, biarkan orang datang sendiri, karna pencarian organik lebih disukai google sehingga bisa akun youtube yang menghasilkan uang. kalu keseringan promosi alamat google tidak suka. jika sudah diterima adsense alamat iklan kamu bisa cacat yang berujung banned.

Evaluasi Video YouTube

tool seo youtube

agar akun youtube yang menghasilkan uang dan banyak pengunjung

  1. Ubersuggest
  2. Google Trends
  3. KWFinder
  4. MOZ
  5. SEMrush
  6. Answer The Public
  7. Soovle
  8. Google Related Search 
  9. Keyword Shitter

kesimpulan

tutorial cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang dengan android terbaru 2020 diatas hanya persiapan yang akan admin lakukan jika nantinya ingin buat akun youtube dan menghasilkan dari adsense google. cara ini saya samakan dengan cara blog trendingnesia bisa diterima adsense dan menghasilkan uang meski receh.

fokuslah pada video yang dibuat agar bermanfaat dan menghibur tidak dapat uang dapat pahala, usahakan membuat video berkualitas dengan menerapkan seo, jika di rasa videonya sudah banyak baru daftar adsense, disini ilmu keyakinan harus di terapkan.

agar disukai google diharuskan video tersebut bukan punya orang, murni video sendiri. baca petunjuk tos atau aturan dari youtube tentang pelanggaran disini https://www.youtube.com/t/terms.

jarak waktu tepat daftar adsense agar diterima minimal 3 bulan atau 2 bulan, kalau yakin 1 minggu tidak mengapa dicoba.

berpikirla bahwa video yang anda buat bukan semata mata karna uang, jika pikiran sudah uang konsekwensinya adalah kejenuhan. jenuh hasilnya dikit jenuh gagal daftar adsense dan lain lain.

artikel ini hanya artikel pemula silahkan baca di tempat lain dan sesuaikan, jangan lupa di catat dan di amalkan ya? terus eksen, admin masih fokus di web dahulu belum ke youtube.

baca juga :

12+ cara download youtube dan simpan video youtube mp3 offline

tutorial cara mendowload unduh video di media sosial fb twitter youtube dan lainnya

sekian artikel dari saya tentang 6+ cara membuat akun youtube yang menghasilkan uang terbaru 2020, semoga bermanfaat dan jika da pertannyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

2 Komentar
  1. Newsteen berkata

    jadi harus konsisten yah

    1. admin-TNesia berkata

      benar sekali newsteen

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda