tanggal 1 Januari 2020 situs INDOXXI akan Tutup

situs INDOXXI akan Tutup

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

trendingnesia.com-update pemberitahuan situs indoxxi yang beralamat di http://103.194.171.75/ akan di tutup, mungkin ini buntut dari berita tadi siang. tentang Polisi Tangkap 2 Orang Pembuat Situs Berkonten Pornografi.

situs indoxxi
berita penangkapan pembuat situs film

seperti admin terangkan di postingan ini situs film indoxxi tempat nonton online gratis terupdate 2019 (https://trendingnesia.com/situs-film-indoxxi/) bahwa alamat nya sering berubah rubah. mungkin karna merugikan dunia perfilman di tanah air makanya mereka akan tutup

‘terkait dengan legal atau tidak trendingnesia hanya riview situs film indoxxi tempat nonton online gratis. selain situs film indoxxi ini, banyak pilihan lain untuk menonton film online gratis”

seperti kerjar kejaran antara kebutuhan dan pelanggaran, tetapi jangan khawatir sob untuk nonton film terlengkap di indonesia punya banyak channel nya seperti Netflix, iflix, HOOQ, Viu, Catchplay, dan Genflix mana yang terbaik simak ulasan berikutnya di trendingnesia.

simak pemberitahun resmi dari indoxxi

“Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik.
Salam, INDOXXI.
Tutup”

sekian artikel update dari indoxxi semoga bermanfaat dan terima kasih indoxxi telah menghadirkan banyak film. semoga sukses kedepannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda