Cara Mendapatkan Product Key Windows 10 Anti Ribet

Mendapatkan product key Windows 10 bisa jadi langkah yang membingungkan bagi banyak pengguna. Namun, dengan panduan yang tepat, proses ini bisa menjadi lebih mudah dan efisien. Berikut akan dibahas cara mendapatkan product key windows 10 dengan mudah tanpa ribet.

Sebagai sistem operasi yang sangat populer, memiliki product key Windows 10 adalah kunci untuk mengakses berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut maka bisa simak selengkapnya dibawah ini:

1. Melalui CMD

Cara mendapatkan product key windows 10 yang pertama melalui CMD. Untuk memperoleh kunci produk Windows 10, salah satu trik yang bisa ditempuh adalah melalui perintah CMD (Command Prompt). Namun, trik ini hanya berlaku bagi mereka yang belum pernah menginstal Windows 10 dalam versi lain sebelumnya. Berikut adalah panduannya:

  • Langkah pertama, tekan ikon Windows pada perangkat laptop pengguna.
  • Kemudian, ketik Command Prompt pada kotak pencarian.
  • Klik kanan pada ikon Command Prompt yang muncul.
  • Pilih Run as administrator untuk melanjutkan proses mendapatkan Kunci Produk Windows 10.
  • Di jendela Command Prompt yang terbuka, ketikkan wmic path softwarelicensingservice get OA3xOriginalProductKey.
  • Tunggu beberapa saat hingga Kunci Produk Windows 10 yang unik muncul.

2. Menggunakan PowerShell

Selain CMD, pengguna juga dapat menggunakan fitur PowerShell untuk mendapatkan Kunci Produk Windows 10. Cara ini mirip dengan yang sebelumnya. Berikut adalah panduannya:

  • Klik ikon Windows terlebih dahulu.
  • Ketik PowerShell pada kotak pencarian.
  • Klik kanan pada ikon PowerShell.
  • Pilih Run as administrator pada jendela pop-up yang muncul.
  • Ketikkan perintah berikut di jendela PowerShell: (Get-WmiObject-query ‘select * from SoftwareLicensingService’).OA3xOriginalProductKey.
  • Pastikan perintah yang dimasukkan benar, lalu tekan Enter.
  • Kunci Produk Windows 10 akan muncul di layar.
Baca juga :  Perbedaan Google Chrome dengan Chromium, Mana yang Terbaik?

3. Melalui Menu Activation

Terdapat beberapa metode yang dapat pengguna gunakan untuk menemukan Kunci Produk Windows 10, selain dua metode yang telah disebutkan sebelumnya. Salah satunya adalah melalui menu Aktivasi. Berikut adalah langkah-langkahnya yang dapat pengguna ikuti:

  • Buka menu pencarian dan cari opsi Aktivasi, sama seperti saat pengguna mencari PowerShell atau Command Prompt.
  • Setelah pengguna menemukan opsi Aktivasi, klik untuk membukanya.
  • Secara otomatis, Kunci Produk Windows 10 yang terpasang akan ditampilkan di layar.

4. Menggunakan Magical Jelly Bean

Magical Jelly Bean adalah sebuah aplikasi yang telah dikenal luas karena kemampuannya untuk membantu pengguna menemukan Kunci Produk Windows 10. Proses ini terutama berguna saat perlu mengaktifkan ulang sistem Windows 10 yang telah di-reset.

Dengan menggunakan Magical Jelly Bean, maka bisa dengan mudah memperoleh kunci yang diperlukan untuk mengaktifkan sistem operasi pengguna.

  • Untuk memulai, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Magical Jelly Bean dari situs resmi mereka. Setelah berhasil terpasang, buka aplikasi tersebut untuk memulai proses pencarian kunci produk.
  • Setelah aplikasi terbuka, maka akan disuguhkan dengan petunjuk dan persyaratan yang perlu diikuti. Pastikan untuk membaca dengan cermat dan memahami segala informasi yang muncul pada jendela pop-up. Jika setuju dengan persyaratan yang ada, pengguna dapat menekan tombol I accept dan melanjutkan proses dengan menekan tombol Next.
  • Selanjutnya, Magical Jelly Bean akan mulai memeriksa dan menganalisis sistem operasi Windows 10 yang digunakan. Setelah proses analisis selesai, aplikasi akan menampilkan informasi yang relevan, termasuk Kunci Produk yang terdiri dari 25 digit. Dengan demikian, pengguna akan memiliki akses ke kunci yang diperlukan untuk mengaktifkan kembali sistem Windows 10 pengguna.
Baca juga :  6 Aplikasi Cek Plagiasi, Solusi Anti Plagiat Cocok Untuk Skripsi

Dengan demikian, menggunakan Magical Jelly Bean adalah langkah yang sangat berguna bagi pengguna yang memerlukan kunci produk Windows 10, terutama dalam situasi di mana sistem operasi tersebut perlu diaktifkan kembali setelah di-reset.

Dengan mengikuti panduan yang disediakan oleh aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah dan efisien memperoleh kunci produk yang diperlukan untuk melanjutkan penggunaan Windows 10 pengguna.

Itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan product key windows 10. Pada pembahasan di atas tadi terdapat empat cara mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan product key windows 10 yang mudah.

lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">