sinopsis dan nonton jailangkung 2 full movie

jailangkung 2 full movie

trendingnesia.com – film Jailangkung 2 merupakan film tahun 2018 dengan genre Horor, waktu menonton selama 1 j 23 m dengan rating IMDb 4.8/10. film ini di rilis Tanggal 15 Juni 2018 di Indonesia, dengan di Sutradarai Rizal Mantovani, Jose Poernomo. film ini adalah Serial film Jailangkung sebelumnya.

serial film Jailangkung pertama kali dirilis pada 25 Juni 2017 dan disutradarai oleh Jose Poernomo serta Rizal Mantovani. merupakan film horor Indonesia yang seru untuk di tonton.

baca juga : urutan film Marvel Cinematic Universe berdasarkan tahun

sinopsis film jailangkung 2

Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan dirinya dan keluarganya.

Sebagai seorang anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, si Tasya (Gabriella Quinlynn)merasa kesepian.

Tanpa disengaja ia menonton video lama yang direkam ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung.

Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

karna sudah rindu dengan ibunya tasya memainkan jailangkung, rupanya Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka.

Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

trailer film jailangkung 2

jailangkung 2 full movie

film jailangkung 2 dapat di tonton di alamat berikut https://www.iflix.com/title/movie/134208, selain dapat menonton kalian juga bisa download jailangkung 2 full movie disini.

sekian artikel sinopsis dan nonton jailangkung 2 full movie, semoga bermanfaat dan selamat menonton

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menarik Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More