Cara Perpanjang Viu Premium dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Ingin menikmati konten tanpa iklan dan akses penuh ke koleksi terbaru? Perpanjang langganan Viu Premium! Dengan Viu Premium, pengguna bisa menikmati serial Korea, drama Asia, dan beragam konten eksklusif lainnya tanpa gangguan. Tapi, bagaimana cara perpanjang Viu Premium dengan mudah? Tak perlu khawatir, karena pada uraian ini akan dibahas secara detail.

Dari pembayaran hingga pengaturan akun, temukan cara yang tepat untuk memperpanjang keanggotaan dan tetap terhubung dengan tontonan favorit di Viu. Bagi yang penasaran langsung saja simak dibawah ini:

Cara Perpanjang Viu Premium tanpa Aplikasi Bantuan

Bagi mereka yang pernah berlangganan Viu Premium, pasti sudah familiar dengan prosesnya. Ada metode sederhana yang dapat dilakukan tanpa harus mengandalkan aplikasi tertentu, hanya dengan memanfaatkan berbagai server dari Telkom

Langkahnya adalah dengan menggunakan saldo pulsa yang tersedia di kartu SIM pengguna. Berikut ini adalah empat cara untuk memperpanjang langganan dengan potong pulsa di kartu SIM pengguna:

1. Potong Pulsa di Kartu Telkomsel

Langkah pertama yang bisa diambil adalah dengan menggunakan layanan dari penyedia kartu Telkomsel. Di sini, pengguna dapat memperpanjang langganan Viu Premium dengan mudah.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi resmi My Telkomsel atau melalui panggilan ke pusat layanan pelanggan. Cukup dengan menekan kombinasi nomor 4655*5# pada ponsel, langganan dapat diperpanjang dengan cepat dan mudah.

Baca juga :  5 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita Untuk Seru Seruan Bareng Teman

2. Lewat Jaringan Indosat

Selain Telkomsel, pengguna jaringan Indosat juga memiliki opsi untuk memperpanjang langganan Viu Premium. Prosedurnya dimulai dengan memastikan bahwa koneksi jaringan Indosat masih terhubung.

Setelah itu, buka aplikasi Viu dan arahkan ke menu akun pengguna. Pastikan bahwa akses nol rupiah atau tanpa biaya tambahan tersedia. Jika akses tersebut terdeteksi, langganan Viu Premium telah berhasil diperpanjang.

3. Paketkan Viu di Tri

Alternatif lainnya adalah dengan mengaktifkan paket Viu Premium melalui panggilan ke pusat layanan pelanggan pada kartu Tri.
Caranya adalah dengan menekan *248# untuk mengakses menu yang sesuai. Setelah itu, langganan Viu Premium akan kembali aktif dengan mudah.

Dengan menggunakan metode-metode ini, kita dapat memperpanjang keanggotaan Viu Premium tanpa harus bergantung pada aplikasi tertentu. Hal ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengelola langganan dan mengakses konten-konten yang diinginkan secara efisien.3.5

 

Tulis ulang bacaan dibawah ini dengan menggunakan gaya bahasa yang berbeda:

Cara Perpanjang Viu Premium dengan Aplikasi Bantuan

Mengambil keuntungan penuh dari langganan Viu Premium adalah tujuan utama para pengguna setia. Salah satu opsi untuk melakukannya adalah dengan memperpanjang aktivasi langganan. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan memanfaatkan aplikasi pembayaran. Berikut adalah empat aplikasi yang bisa digunakan untuk tujuan tersebut:

1. iTunes

Untuk menggunakan opsi ini, pastikan aplikasi Viu telah terpasang di perangkat Anda. Dengan paket ini, konten Viu dapat dinikmati tanpa batas dan tanpa gangguan iklan. Namun, perlu diingat bahwa metode ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone..

2. Google Play

Bagi pengguna perangkat Android, memperpanjang langganan Viu Premium bisa dilakukan melalui Google Play. Prosedurnya mirip dengan menggunakan iTunes. Pengguna cukup membuka aplikasi Viu di Google Play, memilih paket langganan yang diinginkan, dan dengan itu, mereka siap untuk menikmati layanan tanpa batas dari Viu.

Baca juga :  2 Cara Mendownload Lagu dari Youtube Ke Musik Tanpa Aplikasi

3. OVO

Alternatif lain untuk memperpanjang langganan Viu Premium adalah melalui platform pembayaran online, OVO. Selain memudahkan transaksi online, OVO juga menyediakan akses ke layanan streaming seperti Viu. Pengguna cukup membuka aplikasi OVO, lalu memilih opsi streaming, kemudian Viu, dan terakhir, memilih voucher yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

4. Shopeepay

Mirip dengan OVO, pengguna juga dapat memperpanjang langganan Viu Premium melalui platform pembayaran online lainnya, yaitu ShopeePay. Meskipun prosesnya hampir sama, pengguna kali ini menggunakan aplikasi ShopeePay.

Mereka hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi untuk menyelesaikan transaksi dan menikmati kembali layanan Viu Premium.

Demikianlah penjelasan mengenai cara perpanjang viu premium. Seperti yang dijelaskan di atas terdapat dua cara yaitu dengan menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

lock" data-ad-client="ca-pub-3769951651532537" data-ad-slot="8665803941" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">