trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi? Begini Caranya

cara melihat siapa saja yang melihat instagram kita

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi, Lihat Siapa yang Memperhatikan Anda- Instagram merupakan aplikasi media sosial yang kini semakin sering digunakan. Fungsinya yang lebih fleksibel membuat aplikasi yang satu ini sangat diminati oleh masyarakat.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa berbagi moment-moment terbaik atau melakukan aktivitas bisnis.

cara melihat siapa saja yang melihat instagram kita

Terkadang, Anda akan merasa penasaran tentang siapa saja orang yang sering melihat akun Instagram yang Anda gunakan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa merasa lebih aman saat mengetahui ternyata Anda sedang diawasi oleh orang lain.

Anda perlu mengetahui orang-orang yang yang memperhatikan atau melihat akun Anda.

Sebenarnya, Anda bisa dengan mudah mengetahui stalker Instagram Anda. Untuk melakukannya, Anda harus selalu menggunakan aplikasi khusus. Namun, tanpa aplikasi pun, ternyata Anda tetap bisa melihat stalker Instagram. Hal ini selalu memancing penasaran setiap pengguna IG.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengandalkan browser pada ponsel Anda. Browser ini bisa membantu untuk menemukan setiap orang yang memperhatikan Anda melalui IG.

  1. Pertama, bukalah browser yang ada pada ponsel Anda. Bisa juga dengan membukanya melalui perangkat komputer atau PC.
  2. Gunakan situs khusus untuk mengetahui stalker IG. Untuk melihat stalker Instagram, Anda bisa menggunakan situs https://jnckmedia.com/igstalk. Gunakan situs ini dan ketikan pada pencarian browser.
  3. Setelah terhubung, pilihlah menu “username”. Nanti, Anda diharuskan mengisi nama akun yang Anda miliki.
  4. Isi kolom tersebut dengan nama akun Instagram Anda, misalnya “@Instagram”. Pastikan menyertakan tanda “@” pada kolom ini untuk memasukkan nama akun Anda agar langsung terdeteksi.
  5. Pada bagian bawah, terdapat kolom yang harus Anda ceklis. Kolom ini merupakan verifikasi captcha. Verifikasi ini harus Anda isi sebagai bukti bahwa pengguna dari situs inti bukanlah robot.
  6. Jika kolom ini sudah berhasil Anda ceklis, berikutnya Anda bisa mengetahui daftar akun yang melihat akun Anda.

Bagaimana? Cara melihat stalker Instagram ini cukup mudah, bukan?

Anda bisa mengetahui siapa saja yang diam-diam memperhatikan Anda atau mungkin ingin tahu mengenai apa yang Anda lakukan di Instagram.

Nah, berhati-hatilah jika ingin menjadi stalker Instagram orang lain karena akun Anda bisa terdeteksi dan terlihat dengan mudah dengan menggunakan cara ini.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda