trendingnesia.com
situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Akun Facebook Diblokir Teman? Ini Cirinya!

Fabebook Diblokir Teman

Akun Facebook Diblokir Teman atau Tutup Akun? Ini Ciri-Cirinya.  Akun Facebook diblokir teman memang sangat menjengkelkan, terlebih jika yang memblokir adalah teman yang sering interaksi dengan kita. Saat kita mencari akun atau profil orang yang kita maksud, dan ternyata kita tidak menemukannya, pasti muncul sebuah pertanyaan, “Apa aku diblokir, ya?”

Ada beberapa ciri cira facebook diblokir teman. Namun, ada kalanya ciri-ciri tersebut juga menyesatkan kita. Dia tidak blokir, melainkan hanya tutup akun. Ragu jika akun facebook diblokir teman? Apakah kamu diblokir atau dia cuma tutup akun? Berikut beberapa acuan yang bisa kamu gunakan untuk mencari tahu jawabannya.

Ciri-Ciri Akun FB Ditutup dan Ciri-Ciri Facebook Di Blokir Teman

Sebelum kamu berpikir yang aneh-aneh tentang temanmu, lebih baik pelajari dulu apa ciri-ciri akun Fb ditutup. Berikut adalah ciri-cirinya:

1. Tidak Menemukan Akun Di Pencarian

Jika kamu tidak menemukan akun tersebut di pencarian, berarti ada kemungkinan dia memang tutup akun facebook. Namun, bisa juga dia ternyata blokir facebook mu. Untuk lebih memastikannya, kamu harus lanjut membaca point nomor 2 dari ciri-ciri akun fb ditutup.

2. Cari Di Messenger

Kamu tidak menemukan akunnya di pencarian? Cobalah cari di Messenger. Jika Memang akunnya ternyata masih ada, berarti dia hanya tutup akun, tidak memblokirmu. Namun, jika ternyata akunnya hilang, berarti memang akun fabebook mu diblokir teman.

3. Akun Ada di Messenger, Tapi Tidak Bisa Chat

Nah, untuk point ini juga ada dua jenis. Kamu menemukan akunnya di messenger karena history chat yang belum sempat kamu delete. Untuk memastikannya, lihat foto profilnya.

Baca Juga : Cara Mendapat Banyak Like and Comment di FB

Jika foto tersebut masih ada dan kamu tidak bisa mengirimnya pesan, berari jelas jika akun facebook diblokir teman. Namun, jika photo profile temanmu tersebut ternyata berubah menjadi gambar layaknya anonim, berarti dia hanya tutup akun.

ciri akun facebook diblokir teman

“Tutup akun kok foto profilnya hilang?”

Pertanyaan ini kerap kali terjadi. Penjelasannya begini, tutup akun atau nonaktif akun fb ada dua versi. Yang pertama adalah hanya tutup akun facebook saja dan yang ke dua tutup akun Fb beserta tutup akun messenger.

Jika dia hanya tutup aku Fb, kalian masih bisa berkirim chat. Tapi, jika tutup akun beserta messengernya, kalian tidak bisa komunikasi lewat Fb.

Itulah tadi beberapa penjelasan perbedaan akun facebook diblokir teman dan ciri-ciri akun fb ditutup.

Setelah membaca artikel ini, diharapkan kamu bisa lebih bijak menyikapi jika tiba-tiba akun facebook teman tiba-tiba tidak kamu temukan di pencaria. Karena tidak selamanya akun Fb yang hilang di pencarian itu berarti dia blokir kamu, ada kalanya juga hanya tutup akun. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda