informasi trending topic di indonesia

Inilah Daftar HP yang Murah Tapi Bagus.

HP merupakan sarana penting untuk masyarakat. Ada beberapa HP yang bagus dan harganya murah.

Seiring dengan berkembangnya teknologi di jaman serba modern ini, HP termasuk salah satu benda yang banyak manfaatnya untuk kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan bantuan HP, masyarakat bisa mendapatkan penghasilan dari berjualan secara online, menghubungi sanak keluarga di luar daerah, dan lain-lain. Ada beberapa daftar HP yang murah tapi bagus kualitasnya.

Apa Saja HP yang Kualitasnya Bagus Namun Harganya Murah?

  1. Xiaomi Mi 8

Penggemar HP Xiaomi pasti berbahagia karena kemunculan Xiaomi seri Mi 8 yang mempunyai ukuran layar 6,26 inci ini didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan juga 6GB. Untuk kapasitas RAM 4GB, terdapat ruang internal memori sebesar 64GB, sedangkan untuk kapasitas RAM 6GB, ruang internal memorinya 128GB.

 

Meski dibanderol dengan harga murah, pengguna HP ini dapat menambahkan memori eksternal sampai dengan 256GB. Dari segi baterainya juga cukup awet karena berkapasitas 3.350 mAh. Kameranya juga termasuk unggul dengan resolusi hingga 24MP. Sistem operasi atau OS yang digunakan adalah Android Oreo yang terbaru.

  1. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus meluncurkan seri HP Android terbarunya dengan kapasitas layar sebesar 6,26 inci dengan pelindung layar jenis Gorilla Glass 6. Menariknya, spesifikasi handphone Asus ini termasuk unggul meskipun harganya murah. Prosessornya cukup mumpuni dengan Octa Core berkecepatan sampai dengan 4 x 2,2 GHz.

 

Baterainya termasuk awet karena memiliki kapasitas 5.000 mAh sehingga cocok untuk Anda pecinta game. Memorinya juga termasuk besar dengan kapasitas 32GB dan juga 64GB yang masih bisa diupgrade dengan memori eksternal sampai dengan 512GB. Selain itu, RAM-nya juga unggul dengan kapasitas 4GB, 6GB, dan 3GB.

  1. Samsung Galaxy A20s

Samsung populer sejak lama dengan kualitas yang bagus. Tidak harus mengeluarkan budget besar untuk bisa memiliki HP ternama ini karena brand tersebut baru-baru ini mengeluarkan seri Galaxy A20s yang ditawarkan dengan harga terjangkau. HP dengan kapasitas layar sebesar 6,5 inci ini cukup enteng dengan ketebalan 1cm dan berat 183gram.

 

HP yang murah tapi bagus tersebut dibekali dengan kapasitas RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Sistem operasi atau OS yang digunakan adalah Android Pie 9.0 terbaru. Kapasitas baterainya cukup besar karena kapasitasnya sebesar 4.000 mAh.

  1. Infinix Hot 7 Pro

Brand HP yang berasal dari Hongkong ini cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Harganya cukup terjangkau dengan spesifikasi yang unggul. Layarnya berukuran 6,2 inci berteknologi IPS dan didukung capacitive touchscreen.

 

HP Infinix ini cukup enteng karena beratnya 165 gram saja. Prosessornya menggunakan jenis octa core dan dilengkapi chipset Mediatek. Kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000 mAh  dan kameranya memiliki kualitas bagus dengan resolusi sebesar 13MP.

  1. Vivo Y20

Tak ketinggalan, Vivo juga menghadirkan seri terbarunya yakni Y20 dengan ukuran layar sebesar 6,35 inci berteknologi IPS. HP ini sangat enteng dibawa kemana saja karena beratnya 190 gram saja dan ukurannya juga tidak terlalu lebar dan tebal. Menariknya, HP keluaran Vivo ini dibekali dengan prosessor jenis octa core berkecepatan 2Hz tipe Mediatek MT6762.

Kapasitas baterainya termasuk besar yakni 5.000 mAh. OS atau sistem operasinya menggunakan Android Pie 9.0. Keunggulan lain pada HP yang murah tapi bagus ini ada pada kapasitas memori 32GB hingga 64GB dan kapasitas RAM-nya 3GB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More