pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona tegal sari

pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

trendingnesia.com-room screening bilik proteksi virus corona karya lurah tegal sari, dalam pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona.

lurah Tegalsari weru sukohajo Bp Nugroho dwi susilo, membuat alat sederhana bernama room screening yaitu bilik proteksi corona.

dalam keterangan postingan bp Hartana S sebelum warga yang pulang kedesa dan berkumpul dengan keluarga masuk terlebih dahulu ke room terebut, kegiatan tersebut dimaksud untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

pembuatan alat room tersebut di bantu oleh segenap pemuda desa, patut di apresiasi seorang lurah dan warga tegal sari dalam pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona

tegal sari merupakan kelurahan dari Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo jawa tengah, kegiatan tersebut di posting 19 jam yang lalu. telah mendapatkan 2 suka 577 Komentar 12 rb Kali dibagikan.

isi postingannya “Lurah Tegalsari,weru,sukohajo Bp Nugroho dwi susilo yang di bantu segenap pemuda berupaya memutus rantai penyebaran covid19.dengan membuat scrining room dari bahan yang sederhana.bagi warga yang pulang ke desa harus masuk ke screening room terlebih dahulu sebelum berkumpul keluarga.”

banyak komentar dari warganet terkait postingan room screening bilik proteksi virus corona karya lurah tegal sari, diantaranya komentar

  • @Ari Kurniawan Patut diapresiasi lurah nya
  • @Warda Warda Pk lurahee
  • @Aldy Jelma Haji Maaf itu klo Kipasnya nyala apa plastiknya gak jebol
  • @Agus Klaten Mantaaf broo
  • @Hendro Ijin share bang,,,
  • @Gabriez Batista panas dan oksigen terbatas..kira2 dulan mana yg mati ??
  • @Tia Yofita Gabriez Batista kayanya cuma sebentar di dalem nya …di semprot doang kan ya?
  • @Irwan Iwonk Mntap
  • @Bani Limalapan Maksudnya selama 14 hari di karantina d situ
  • akhir kata

memang antisipasi dan penanggulangan dampak penyebaran virus corona terutama di desa, sudah di himbau oleh Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

mengutip dari liputan6.com ” Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi mengatakan dana desa bisa digunakan untuk kegiatan antisipasi dan penanggulangan dampak penyebaran virus corona.Ada Rp 28,8 triliun dana desa yang didistribusikan pada tahap pertama. Dana ini disalurkan langsung dari kas negara ke kas desa. ”

“Tahap pertama 40 persen ke kerkdes dengan melalui pencatatan di RKUD (Rekening Kas Umum Daerah) Kabupaten dan Kota,” kata Dirjen Pembangunan & Pemberdayaan Masyarakat, Kemendesa, Taufik Madjid, di Kantor BNPB, Jakarta Timur ( https://www.liputan6.com/bisnis/read/4208049/begini-mekanisme-penyaluran-dana-desa-untuk-tangani-virus-corona )

sekian artikel pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona karya lurah tegal sari, semoga bermanfaat dan sehat selalu.

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More