trendingnesia.com
trendingnesia.com adalah situs yang membahas informasi trending topic di indonesia, berbagi berita terkini, di media sosial, inspirasi dan tips trik.

Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup Whatsapp ?

whatsapp cuma centang satu

pesan whatsapp tidak centang biru

Aplikasi pesan Whatsapp
0 592

Aplikasi pesan Whatsapp merupakan aplikasi chatting online yang ada di smartphone. Seiring berkembang nya zaman, aplikasi yang satu ini berhasil menggeser penggunaan SMS dan Telpon  yang menggunakan pulsa regular saat ingin menggunakan nya.kita terkadang bingung dengan status whatsapp cuma centang satu, pesan whatsapp tidak centang biru.

Fitur yang di tawarkan dari aplikasi ini terbilang cukup lengkap. Kita bisa melakukan Video Call, Telepon Suara, Voice Note ( Pesan Suara ), Pesan Text, dan masih banyak lainnya. Tak heran jika aplikasi ini sudah lebih dari 1Jt pengguna yang mengunduh.

Whatsapp juga menawarkan fitur grup yang bisa di manfaat oleh sekumpulan komunitas, regu atau lainnya. Dalam satu grup Whatsapp maksimal hanya bisa memiliki 250 member saja. Semua member di grup dapat mengirim pesan. Namun, pernahkah kamu merasakan ketika mengirim pesan ke dalam grup chat namun tidak ada yang merespon satu pun dan hanya di baca saja, padahal member grup itu ada ratusan.

Tahukah kamu? bahwa kamu bisa mengetahui siapa saja yang membaca pesan kamu dan mengabaikan nya dalam grup chat itu. Dengan mengetahui hal itu, tentu kamu bisa chat secara langsung kepada anggota itu untuk menanyakan nya.

Di artikel kali ini, penulis akan membagikan sedikit tips dan tutorial singkat Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup Whatsapp Messenger. Jika kamu tertarik dengan ini, kamu bisa simak dalam tutorial berikut ini.

Cara Mengetahui Yang Membaca Pesan Kita di Grup Whatsapp

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa mengetahui, siapa saja yang membaca pesan kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan informasi secara detail, seperti kapan pesan di terima, di baca, dan di putar ( Jika Voice Note ) oleh si penerima pesan kamu.

1. Download dan Install terlebih dahulu aplikasi nya DISINI ( Jika belum punya )

2. Buka aplikasi Whatsapp > Pilih Grup Chat

Whatsapp
Whatsapp

3. Kirim pesan singkat untuk sebagai contoh > Lalu Sentuh dan Tahan pesan tadi.

4. Kemudian pilih ikon Titik Tiga yang ada di pojok kanan layar > Pilih Info

5. Selesai.

Informasi Tambahan:

  • Diterima pesan yang kamu kirim telah masuk di perangkat anggota grup dan belum di baca
  • Dibaca atau Dilihat Pesan kamu sudah diterima dan di baca oleh anggota grup
  • Diputar Pesan kamu sudah diterim dan di dengar oleh anggota grup ( Khusus pesan suara )
  • pesan whatsapp belum dibaca yang berarti pesan whatsapp cuma centang satu
  • pesan whatsapp tidak centang biru yang berarti pesan whatsapp sudah terkirim dan di baca

Nah, berikut adalah tutorial Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup Whatsapp Messenger yang telah penulis bagikan untuk kalian. Jika ada pertanyaan mengenai perihal ini, jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silahkan isi komentar Anda

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More